Jadi MC di Puteri Indonesia 2020, Patricia Gouw Diteriaki Bencong

Patricia Gouw
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Model sekaligus presenter kocak, Patricia Gouw didapuk menjadi master of ceremony (MC), di malam grand final Puteri Indonesia 2020, bersama Choky Sitohang, yang diselenggarakan pada Jumat, 6 Maret 2020, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Jadi Korban Mafia Tanah Seperti Nirina Zubir, 4 Artis Ini Tolak Dukung Salah Satu Capres

Seperti biasa, presenter acara gosip itu selalu berhasil menghangatkan suasana. Apapun jenis acara yang dibawakan, meski serius sekalipun seperti Puteri Indonesia ini, ia selalu membawakan acara dengan santai dan gayanya sendiri.

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi acara, sejak kemunculan wanita yang akrab disapa Pat tersebut bersama Choky, tingkah lakunya sudah membuat para penonton tertawa. Kelakuannya yang cenderung aktif, selalu berhasil merebut perhatian penonton.

Bongkar Masa Lalu, Patricia Gouw Ternyata Suka Pilih Teman Kaya

Apalagi saat kamera sedang off, tingkah konyolnya tak bisa dibendung. Ia tak pernah bisa diam dan selalu menanggapi teriakan penonton yang memanggil-manggil namanya. Saking gemas, tak sedikit penonton yang meneriaki Pat dengan panggilan bencong.

Ternyata, kata 'bencong' sudah sangat melekat pada jebolan Asia's Next Stop Model itu. Eits, jangan berpikir negatif dulu ya. Pat, diteriaki bencong bukan untuk diejek, melainkan karena dia sering sekali menyebutkan kata tersebut dalam kesehariannya. 

Luna Maya Ungkap Alasan Bakal Undang Mantan di Hari Pernikahan

Namun, saat kamera sudah on, wanita yang disebut-sebut mirip dengan Ayu Dewi itu kembali jaim alias jaga image. Tapi sepertinya, tingkah konyolnya yang terlanjur mendarah daging, membuat Pat sesekali kecolongan dan bertingkah banyak gaya. 

Termasuk gerakan bibirnya yang dibuat-buat saat berbicara. Saking tidak tahan melihat kelakuan rekannya, Choky sampai meledek Pat dan mengatakan, "Bibirnya biasa aja dong," ucap Choky meledek Pat.

Tas tangan Sheen Mini Crescent

LeSportsac Hadirkan Kolaborasi dengan Patricia Gouw

Desain inovatif, menggabungkan pola-pola cerah dan bahan yang ringan dan tahan lama, sangat tepat untuk memenuhi minat fesyen serta kebutuhan masyarakat modern masa kini.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024