Bongkar Masa Lalu, Patricia Gouw Ternyata Suka Pilih Teman Kaya

Patricia Gouw
Sumber :
  • IG @patriciagouw

VIVA Showbiz – Model sekaligus presenter Patricia Gouw, dikenal sebagai artis yang ramah dan berteman dengan siapa saja. Tapi siapa sangka, wanita yang baru menikah dengan Daniel Bertoli itu pernah pilih-pilih teman

Tips Membeli Mobil Pertama untuk Pemula

Bukan teman yang nyaman atau asyik diajak mengobrol, namun Pat Gouw, sapaannya, justru blak-blakan mengaku memilih teman-teman yang kaya, agar bermanfaat baginya. Bermanfaat buat apa ya? Yuk, scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya. 

Hal itu diakui Pat Gouw saat dirinya masih duduk di bangku kuliah. Ketika itu, dia masih belum bisa menghasilkan uang sendiri seperti sekarang, sehingga kebutuhannya masih ditopang orangtua. 

Pembeli Mobil Pertama Enggan Pilih EV, Ini Alasannya

Patricia Gouw

Photo :
  • IG @patriciagouw

Termasuk soal urusan mobil, yang masih dibelikan orangtua untuk keperluan kuliah. Pat Gouw menceritakan, dia pertama kali punya mobil ketika usianya menginjak 19 tahun. 

Bukan Suku Bunga, Ini yang Jadi Perhatian Pembeli Mobil Pertama

"Mazda melekat di hati karena mobil pertama aku dan aku inget banget harganya. Waktu itu aku masih umur 19, berarti 12 tahun yang lalu. Aku baru ganti mobil umur 25 atau 26," ujarnya ditemui di booth Mazda saat Gelaran event otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW), di Jakarta Convention Center (JCC), baru-baru ini. 

"Waktu itu masih nyetir sendiri. (Mobil) dibayarin sama orangtua, tapi bensin isi sendiri. Gak dibilang itu mobil aku sih, tapi obviously mereka yang beli tapi buat aku kuliah," sambung dia. 

Lebih jauh jebolan Asia’s Next Top Model itu blak-blakan mengaku, dulu dia punya kebiasan buruk suka mengebut. Terutama, ketika jalanan sepi di malam hari. 

"Kalo bawa sendiri malem-malem, suka ngebut eike ya. Jaman dulu lah. Aku kan dulu tinggalnya di Sunter kerjanya di Selatan, ya pasti. Pulangnya malem, ya udah deh langsung tol Semanggi langsung cus tol Pulogadung. Puas Anda," kata dia dengan gaya khasnya. 

Menurut Patricia, ketika dia mengebut, dia merasa keren karena merasa seperti melakukan drifting, layaknya di film The Fast and the Furious. 

"Kaya ngerasa nge-drift gitu lho. Pengkolan itu yang dari Semanggi lurus terus menuju Pulogadung, ssst gue ngerasa keren banget. Terus apalagi lagu, soundsystem penting banget buat gue, kaya boom.. boom.. boom.. ssttt. Iya kan say. Pada masanya," kenang dia. 

Tidak hanya mengebut, wanita yang dikenal tak pernah jaim alias jaga image itu bahkan mengaku kerap memilih teman-teman yang kaya. Sebab dengan begitu, dia bisa menjajal mobil-mobil mahal milik teman-temannya. 

"Dulu tuh temenan sama temen-temen yang kaya, karena minjem mobil. Biar ngerasain Lamborghini kaya gimana, GTR gimana," ungkapnya. 

Namun untungnya, Patricia Gouw mengaku kini kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut sudah ditinggalkan, termasuk mengebut. Kini, dia memilih lebih safety driving ketika mengemudi. 

"Sekarang udah gak (kebiasaan ngebut)," pungkas dia.

Terkait kunjungannya ke booth Mazda di event Gaikindo, Kontestan Miss Indonesia 2012 itu diajak kolaborasi untuk berbagi experience dan test drive langsung Mazda CX-3. Selain itu, digelar juga talkshow di mana Pat Gouw berbagi pengalaman mengenai hal-hal yang dia butuhkan saat mengendarai mobil.

"Dengan segala kebutuhan dan berbagai aktivitas yang ada, aku butuh mobil yang tentunya nyaman. Sat set gitu ya untuk melintas di berbagai medan tapi harus elegan juga. Karena fashion udah jadi passion aku sejak lama," terang sang model. 

Datang mendampingi Patricia Gouw, Pramita Sari selaku Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia - MAZDA Indonesia, mengatakan, saat ini sedang ada penawaran menarik berbagai varian compact SUV, salah satunya Mazda CX-3. 

"Mazda CX-3 yang kita pamerkan di GJAW 2023 ini terdapat 2 varian tipe yaitu Mazda CX-3 1.5L Sport dan Mazda CX-3 2.0L Pro," papar Pramita Sari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya