Kocak, Patricia Gouw Ajak Jason Derulo Joget Sikok Bagi Duo

Patricia Gouw
Sumber :
  • IG @patriciagouw

VIVA Showbiz – Model cantik Patricia Gunawan atau yang lebih dikenal sebagai Patricia Gouw membuat heboh netizen setelah membagikan video joget bersama Jason Derulo.

LeSportsac Hadirkan Kolaborasi dengan Patricia Gouw

Bukan hanya goyangan yang kocak, lagu latar belakang yang digunakan oleh Patricia adalah "Sikok Bagi Duo" yang saat ini sedang viral di media sosial.

Seperti apa cerita selengkapnya? Yuk, scroll ke bawah.

Jadi Korban Mafia Tanah Seperti Nirina Zubir, 4 Artis Ini Tolak Dukung Salah Satu Capres

Di awal video, tampak Jason Derulo sedang berjalan ke suatu tempat. Kemudian Patricia dari belakang menepuk pundak Jason sambil memanggil namanya. Jason Derulo kemudian menoleh dan langsung menyebutkan "Sikok Bagi Duo".

Begitu lagu dimainkan, Patricia dan Jason yang berdiri saling memunggungi itu segera berjoget heboh mengikuti iringan lagu.

Jason Derulo Dipolisikan Usai Pecat Wanita Karena Tak Mau Berhubungan Seks Dengannya

"Dangdut is the music of my country," tulis @patriciagouw di keterangan unggahannya di Instagram, dikutip VIVA, Sabtu 10 September 2022.

Dengan mengajak penyanyi tenar sekelas Jason Derulo berjoget dangdut, wanita berdarah Tionghoa-Indonesia itu ingin memperkenalkan Indonesia ke dunia.

"Ini salah satu cara ku untuk mengenalkan #Indonesia di mata dunia through #dangdut #Palembang," sambungnya.

Kolom komentar Patricia dibanjiri oleh netizen yang terheran-heran dengan tingkahnya dan penyanyi hebat sekelas Jason Derulo yang berjoget dengan sangat kocak.

"FCO TvC Siko Bagi Duo perfectnya dengan ekspresi wajah yang berbeda itu point terbesar bagi saya. Mungkin yang lain beauty beauty dan kamu memberikan sesuatu yang beda. Tidak seperti Patgooww yang biasanya," ujar netizen.

"@jasonderulo gesrek juga ya hahaha," komentar salah satu netizen.

"Whatt hahaha nanti Siko Bagi Duo dibikin versi Inggris," tulis netizen.

"Sangat melokal ya Ci," kata netizen lainnya.

Sebagai informasi, Patricia Gouw adalah seorang model sekaligus presenter dan penyiar radio yang masuk ke 15 besar kontes kecantikan Miss Indonesia 2012 mewakili Gorontalo.

Patricia juga pernah berkompetisi dalam ajang Asia's Next Top Model siklus 4 dan berhasil meraih posisi runner-up. Sedangkan Jason Derulo adalah penyanyi, penulis lagu, aktor, dan penari asal Amerika Serikat.

Beberapa lagu Jason Derulo yang populer adalah Swalla (2017), Savage Love (2020), dan Jiggle Jiggle (2022).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya