Calon Pemain Keturunan di Timnas U-19 hingga Jagoan UFC Kena Gerebek

Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Sejumlah artikel menarik tersaji pada Selasa 17 November 2020 di kanal bola dan sport VIVA.co.id. Yang cukup menyita perhatian yaitu calon pemain keturunan di Timnas Indonesia U-19.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, telah membocorkan calon pemain keturunan yang bakal memperkuat Timnas Indonesia U-19.

PSSI saat ini masih mencari pemain berdarah Indonesia di penjuru dunia untuk menambah kekuatan Timnas U-19 yang akan berlaga di Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Beralih ke kanal sport, berita jagoan UFC yang kena gerebek petugas buruan pembaca VIVA.co.id. Selain 2 berita tersebut, masih ada berita lainnya yang menarik perhatian VIVAnians pecinta bola dan sport:

1. Indra Sjafri Bocorkan Calon Pemain Keturunan di Timnas U-19

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Saat ini, PSSI sudah mengundang empat pemain keturunan untuk bergabung di pemusatan latihan Timnas U-19. Mereka adalah Jack Brown, Elkan Bagott, Kelana Noah, dan Luah Fynn Jeremy Mahesa.

Keempat pemain keturunan Indonesia itu telah bermain di Timnas U-19 dalam laga uji coba di Kroasia. Namun, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong masih menginginkan penambahan pemain keturunan.

Baca selengkapnya di sini

2. Disia-siakan Arsenal, Gelandang Ini Justru Bersinar di Bundesliga

Kabar terbaru datang dari gelandang Hertha Berlin, Matteo Guendouzi. Pemain berstatus pinjaman dari Arsenal itu membawa efek positif bagi tim Bundesliga tersebut.

Pemain asal Prancis itu kini tengah menjalani masa pinjaman satu tahun dari Arsenal, atau hingga musim panas 2021 mendatang.

Baca selengkapnya di sini

3. Lagi Enak Indehoy di Ruang Tamu, Jagoan UFC Kena Gerebek Petugas

Inspeksi secara mendadak petugas dari Lembaga Anti Doping Amerika Serikat (USADA) kerap kali mengganggu waktu para petarung Ultimate Fighting Championship.

Namun, prosedur itu jadi hal yang lumrah karena mereka mau memastikan kondisi sebenarnya para petarung UFC, bahkan atlet profesional yang berkompetisi di kawasan Amerika Serikat.

Namun, tak selamanya kehadiran para petugas itu disambut dengan baik. Ada beberapa petarung UFC yang merasa cukup risih dengan sidak dari para petugas USADA.

Salah satunya adalah Yancy Medeiros. Di satu ketika, para petugas datang ke rumah Medeiros malam hari, tepatnya pukul 20.00.

Baca selengkapnya di sini

4. Pemain Timnas Indonesia U-19 Minta Beli Sepatu ke Ketum PSSI Iwan Bule

Ada momen menarik usai latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 17 November 2020. Sejumlah pemain meminta dibelikan sepatu baru ke Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Timnas U-19 kembali menjalani TC di Jakarta sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar bulan Maret 2021 mendatang di Uzbekistan, dan Piala Dunia U-20.

Baca selengkapnya di sini

5. Pengakuan Sahabat Mike Tyson, Puluhan Wanita Baris Menanti Bercinta

Cerita kontroversial dalam hidup legenda tinju dunia Mike Tyson tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Selain dari pengakuannya sendiri, orang-orang terdekat juga mengungkap betapa liarnya kehidupan sang pemilik rekor juara kelas berat termuda itu.

Rory Halloway, mantan manajer serta sahabat Mike Tyson mengungkap kisah Iron Mike yang membuat puluhan wanita berbaris demi bisa berhubungan seksual dengannya di dalam penjara.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya