Dari Kekalahan Chelsea Sampai Berita Soal Manny Pacquiao

Duel Chelsea vs Arsenal.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Sejumlah berita di kanal bola dan sport menjadi incaran pembaca VIVA pada Minggu, 27 Desember 2020. Mulai dari berita kemenangan Chelsea atas Arsenal, hingga soal Manny Pacquiao

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kemudian juga ada berita soal pemain Manchester United, Harry Maguire. Di pertandigan Boxing Day Premier League, MU bertemu Leicester City. 

Berikut 5 berita yang menjadi incaran pembaca VIVA: 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

1. Tragis, Chelsea Terkapar Dibantai Tim Papan Bawah Arsenal:

Duel membara tersaji di Emirates Stadium, tuan rumah Arsenal menjamu Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, Minggu dini hari WIB, 27 Desember 2020.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Arsenal tak punya pilihan selain menang, sebelum semuanya terlambat. The Gunners memulai laga dengan berada di urutan ke-15 dengan koleksi 14 hasil dari 14 pertandingan.

Skuad asuhan Mikel Arteta itu baru mengoleksi empat kemenangan. Mereka dua kali imbang dan delapan kali kalah. Sedangkan Chelsea berada di peringkat keenam dengan poin 25.

Selengkapnya baca di sini

2. Yang Bikin Lini Pertahanan Arsenal Sulit Ditembus Chelsea:

Arsenal berhasil menang atas Chelsea dalam lanjutan Premier League. Bermain di Emirates Stadium, Minggu dini hari WIB, 27 Desember 2020, skuad asuhan Mikel Arteta menang dengan skor 3-1.

Arsenal langsung tancap gas sejak menit awal. Mereka melancarkan serangan ke lini pertahanan Chelsea guna mencetak gol keunggulan lebih dulu sehingga bisa merebut momentum.

Selengkapnya baca di sini

3. Memalukan, Maguire Teler Saat MU Vs Leicester:

Momen memalukan ditunjukkan oleh bek Manchester United, Harry Maguire ketika Setan Merah menghadapi Leicester City. Dia terlihat teler ketika berusaha melindungi gawang The Red Devils. 

Duel yang digelar di King Power Stadium pada Sabtu malam WIB 26 Desember 2020 berjalan sengit. Saling membalas gol terjadi. 

MU awalnya unggul lebih dulu di menit ke-23 melalui aksi dari Marcus Rashford. Delapan menit berselang The Foxes membalas lewat gol dari Harves Barnes. 

Selengkapnya baca di sini

4. Curhat Manny Pacquiao Saat Dihajar Korban Chris John Sampai Pingsan: 

Raksasa tinju asal Filipina, Manny Pacquiao cuma mengalami tujuh kekelahan sepanjang kariernya yang cemerlang.

Sebaliknya, dia berhasil mencatatkan 62 kemenangan (30 menang KO) dari 71 pertarungan sejak debutnya pada 1995 silam hingga saat ini.

The Destroyer adalah petinju dari benua Asia pertama yang berhasil meraih gelar juara tinju profesional di delapan kelas berbeda, atau petinju kedua di dunia setelah Oscar de la Hoya.

Selengkapnya baca di sini

5. Teknik Mengerikan Hafid Nur Maradi Hancurkan Lamhot Tambunan:

 Partai utama pada One Pride Fight Night 40 antara mantan juara kelas bulu Hafid Nur Maradi versus Lamhot Tambunan berakhir mengejutkan.

Hafid Nur Maradi sempat absen lama, sedangkan Lamhot sedang panas-panasnya meski baru saja kalah pada partai perebutan sabuk juara melawan sang juara Aep Saepudin.

Di awal pertarungan, Hafid langsung memaksa take down. Petarung kawakan yang sudah tampil sejak musim pertama pada 2016 silam itu berhasil menunjukkan kelasnya.

Selengkapnya baca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya