Tendangan Ajaib Messi hingga Eks Pelatih Djokovic Selingkuh di Lemari

Selebrasi bintang Barcelona Lionel Messi.
Sumber :
  • Twitter: Barcelona

VIVA – Selamat pagi pembaca setia VIVA.co.id, mudah-mudahan selalu dalam keadaan sehat. Sederet berita menarik tersaji dari Bola dan Sport sepanjang Minggu 10 Januari 2021.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Sedikitnya, kami merangkum ada 5 berita terpopuler, tiga berita bola dan dua dari sport. Hal ini kami sajikan dalam Round Up.

Berita pertama dari bola, terkait bintang Barcelona Lionel Messi. Ia menjadi sorotan ketika berduel dengan Granada. 

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Pemain berjuluk La Pulga itu menciptakan gol tendangan bebas yang terbilang ajaib, dia sukses mengelabui pagar hidup dan penjaga gawang. 

Kedua, ada berita soal hasil lengkap sepakbola. Mulai dari Serie A dan Piala FA menjadi berita yang banyak dibaca.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Berita ketiga, datang dari bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic. Gaya pemanasannya bikin ngeri.

Berita keempat, dari sport. Raksasa tinju asal Filipina, Manny Pacquiao berjanji usai pramugari cantik tewas diperkosa 11 pria.

Terakhir, Legenda tenis dunia Boris Becker pernah menjadi sorotan karena melakukan perselingkuhan dengan seorang model bernama Angela Ermakova.

Berikut 5 berita terpopuler dari bola dan sport sepanjang Minggu 10 Januari 2021:

1. Video: Gol Tendangan Bebas Ajaib Messi Saat Barca Vs Granada

 Bintang Barcelona, Lionel Messi menjadi sorotan ketika berduel dengan Granada di lanjutan ajang LaLiga pada Minggu dini hari WIB 10 Januari 2020. Dia berkontribusi besar dengan mencetak brace dari kemenangan 4-0. 

Uniknya ada satu gol yang dicetak ajaib yaitu melalui tendangan bebas. Gol kedua La Pulga yang tercipta di menit ke-42 terbilang ajaib, dia sukses mengelabui pagar hidup dan penjaga gawang. Baca selengkapnya di sini.

2. Hasil Lengkap: AC Milan dan MU Menang, Real Madrid Tertahan

Sejumlah pertandingan di sepakbola Eropa telah berlangsung semalam, Sabtu 9 Januari hingga Minggu dini hari WIB, 10 Januari 2021. Dari mulai Serie A, LaLiga, Piala FA, Ligue 1, dan juga Bundesliga.

Dari lanjutan Serie A, AC Milan sukses memperkokoh posisi sebagai capolista atau pemuncak klasemen. Rossoneri menekuk Torino 2-0 di San Siro. Baca selengkapnya di sini.

3. Gaya Pemanasan Zlatan Ibrahimovic Bikin Ngeri

 Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic melakoni comeback saat menghadapi Torino dalam lanjutan Serie A di San Siro, Minggu dini hari WIB, 10 Januari 2021. Dalam laga ini, Rossoneri menang 2-0.

Ini menjadi laga perdana Ibra setelah absen hampir dua bulan karena cedera otot. Mantan pemain Inter Milan dan Barcelona ini masuk di menit 85, menggantikan Rafael Leao.

Dilansir Football Italia, yang mengejutkan adalah gaya pemanasan Ibra. Dia sama sekali tak terlihat seperti pria berusia 39 tahun dan baru pulih dari cedera. Baca selengkapnya di sini.

4. Janji Manny Pacquiao Usai Pramugari Cantik Tewas Diperkosa 11 Pria

Raksasa tinju asal Filipina, Manny Pacquiao sangat terpukul dengan kepergian temannya seorang pramugari Philippine Airlines bernama Christine Angelica Dacera.

Ya, dunia dalam sepekan ini digemparkan dengan tewasnya Dacera. Wanita berparas cantik itu ditemukan di bak mandi kosong, di salah satu kamar hotel City Garden Grand Hotel di Makati City, pada 1 Januari 2021. Baca selengkapnya di sini.

5. Skandal Olahraga, Eks Pelatih Novak Djokovic Selingkuh di Lemari

 Legenda tenis dunia Boris Becker pernah menjadi sorotan karena melakukan perselingkuhan dengan seorang model bernama Angela Ermakova.

Kasus ini menjadi heboh pada 2001 silam. Awalnya, Boris Becker mengaku memiliki seorang anak berusia dua tahun yang bukan dari istrinya, Barbara.

Becker menceritakan anak itu hasil dari seks singkatnya dengan Angela Ermakova pada 1999 silam. Becker dan Angela melakukan perbuatan tercela itu dalam lemari sapu di salah satu restoran Jepang yang berada di london. Baca selengkapnya di sini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya