Fadli Zon Tak Punya Nyali hingga Pengakuan Pemeran Video Mesum

Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono
Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono
Sumber :
  • Facebook Arief Poyuono

VIVA – Berita terpopuler VIVA kanal news sepanjang Minggu, 21 November diwarnai dengan berbagai macam penting dan menarik. Terpopuler yakni mengenai komentar politikus Partai Gerindra Arief Poyuono yang memprediksi koleganya di partai, Fadli Zon tak akan berani keluar dari Partai Gerindra buntut ditegor Prabowo Subianto.

Masih ada empat berita terpopuler dan menarik lainnya. Berikut lima berita terpopuler VIVA yang dirangkum dalam round up:

1. Arief Poyuono: Fadli Zon Nggak Punya Nyali Keluar dari Gerindra

Politikus Fadli Zon bungkam di media sosial pasca ditegur Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto karena cuitan menyindir Presiden Jokowi soal banjir di Sintang, Kalimantan Barat atau Kalbar. Muncul tawaran ke Fadli agar bergabung ke partai politik lain.

Politikus Gerindra Arief Poyuono menanggapi isu itu. Dia yakin Fadli tak akan keluar dari partai besutan Prabowo Subianto tersebut. Bagi dia, kritisnya Fadli melalui media sosial seharusnya tidak menjadi persoalan.

"Tidak perlu keluar, karena kritisnya Fadli Zon sebagai bukti rasa sayang Gerindra pada masyarakat dan Kangmas Jokowi," kata Arief kepada VIVA, Minggu, 21 November 2021. 

Baca selengkapnya di sini