Lagu Ramadan Mawar Putih Tercipta Saat Corona Melanda

Adibal
Sumber :
  • Ist

VIVA – Penyanyi Adibal Sahrul kembali meluncurkan lagu. Kali ini, lagu yang ia keluarkan bernafaskan religi dengan judul Ramadhan Mawar Putih. Adibal berharap lagunya jadi pelengkap ibadah untuk ummat muslim Indonesia khususnya yang saat ini melakukan segalanya dari rumah.

Sambut Idul Fitri, Ini Cara Aldiv Ajak untuk Selalu Bersyukur

"Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Ramadan merupakan Bulan penuh berkah yang selalu dimaknai dengan sejuta kemuliaan di dalamnya semoga lagu ini menggenapinya," kata Adibal dalam keterangan media baru-baru ini.

Adibal mengakui, masa karantina atau work from home saat ini buatnya lebih produktif. Hal itu diambil sebagai hal positif yang bisa dilakukan karena tidak diganggu dengan kegiatan lain seperti pada hari-hari biasa.

Anti Pansos, Hal ini yang Dilakukan Ferry Ardiansyah dan Aldiv

"Di studio kita juga ada anak-anak LIDA dan DA yang enggak bisa ke mana-mana. Jadi kita selama Corona ini malah jadinya produktif sebenarnya," ucapnya.

Baca juga: Erie Suzan Kembali ke 'Pelukan' Kawan Lama?

Syakir Daulay dan Adiba Duet Lagu Religi Ajak Anak Muda Cinta Al Quran

Hal itu bukan sekedar kata-kata dari Adibal. Baru-baru ini, Adibal menggandeng kembali Erie Suzan lewat lagu Bahagia Selamanya. Erie dan Adibal pernah berduet sebelumnya, dan ini sebagai kembalinya mereka bersama setelah sekian lama. Saat itu, Erie mau diajak karena tahu dengan kualitas Adibal.

"Terakhir duet sama Abidal di 14 tahun kemarin. Senang akhirnya bisa duet bareng lagi saat ini," kata Erie Suzan kala itu.

Tak berhenti sampai di situ, Adibal menggandeng penyanyi belia, Antara Mydear dengan lagu Di Rumah Saja (Quality Time). Kedua lagu tersebut tercipta di masa pandemi yang memancing kreatifitasnya sebagani penyanyi dan pencipta lagu untuk tetap berkarya.

"Kita enggak boleh menyerah dengan keadaan. Kita harus terus berkarya dan berdoa, berharap, masa ini bisa kita lewati segera," ujar Adibal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya