Erie Suzan Kembali ke 'Pelukan' Kawan Lama

Erie Suzan
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi Eris Suzan kembali terjun ke industri musik Tanah Air. Kali ini, Erie Suzan tidak kembali sendiri. Ia ditemani oleh sahabatnya, Adibal dalam membawakan lagu Bahagia Selamanya. Erie dan Adibal bukan baru kali ini bertemu dalam dapur rekaman. Pada 2006, keduanya pernah berduet dalam lagu Aku Tak Tergoda.

Sudah Pacaran 11 Tahun, Siapa Kekasih Hati Erie Suzan?

"Terakhir duet sama Abidal di 14 tahun kemarin. Senang akhirnya bisa duet bareng lagi saat ini," ujar Erie dalam keterangan pers yang diterima VIVA, Senin, 30 Maret 2020.

Lagu tersebut merupakan ciptaan Abidal. Awalnya, Bahagia Selamanya akan diberikan kepada Eka Septan dan Iyeth Bustami. Namun karean lain hal lagu ini akhirnya dinyanyikan sendiri oleh sang penulis bersama sahabatnya, Erie Suzan. 

Berusia 44 Tahun, Erie Suzan Mengaku Sudah Pacaran Selama 11 Tahun dengan Kekasih

"Aku pasti terima karena Abidal itu dikenal sebagai pencipta lagu dengan lirik mendalam, komposisi musik yang sangat detail, serta teman duet dengan karakter vokal yang kuat," kata Erie memuji.

Baca juga: Ketakutan Erie Suzan Manggung di Malam Tahun Baru Pasca Tsunami?

Beniqno Harap Lagu Minang Bisa Lebih Banyak Dibawakan di TV

Video klip telah lama digarap oleh mereka. Dalam penggarapannya, mereka menggandeng Fei, seorang travel blogger. Mereka berharap, lagu tersebut bisa kembali mewarnai industri musik Indonesia dan mengobati kerinduan penggemar mereka.

"Semoga semuanya menerima lagu ini, karena lagu ini ditujukan untuk seluruh pasangan yang ada di dunia untuk saling menyempurnakan ketidak sempurnaan pasangannya," kata Abidal.

Sampai saat ini, video klip lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali. Warganet menyambut baik kembalinya Erie Suzan dan Abidal.

"Selalu bangga dg persahabatan Adibal dan Erie Susan. Konsisten berkarya. Semoga lagu ini semakin memperkarya industri musik dangdut Indonesia," tulis warganet.

"Duet nya enak benar. Dangdut di balut Melayu dikit kelihatannya yah. Btw video clip nya back to jadul cuma Jalan ala-ala," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya