Erie Suzan Berduka, Ayahandanya Meninggal Dunia

Erie Suzan Jawab Tudingan Yoyok 'Padi' dan Family Band
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Pedangdut senior Erie Suzan tengah berduka, ayahandanya meninggal dunia. Ungkapan perasaan duka pun langsung diunggah oleh pedangdut kelahiran Lamongan itu, Kamis, 6 September 2018 di akun Instagram miliknya.

Sudah Pacaran 11 Tahun, Siapa Kekasih Hati Erie Suzan?

Dalam foto yang diunggah pelantun lagu Muara Kasih Bunda tersebut terlihat ia sangat kehilangan sang ayah.

Erie bahkan mengunggah sejumlah foto, mulai saat ayahnya berjuang melawan sakit, hingga sakaratul maut menjemput dan almarhum meninggal dunia.

Berusia 44 Tahun, Erie Suzan Mengaku Sudah Pacaran Selama 11 Tahun dengan Kekasih

Erie Suzan terlihat setia mendampingi sang ayah hingga di pusara terakhir. Melalui keterangan yang ditulis dalam caption fotonya, pedangdut berusia 39 tahun itu menuliskan kesedihan hatinya dan mengungkapkan bahwa ia sangat menyayangi almarhum.

Beniqno Harap Lagu Minang Bisa Lebih Banyak Dibawakan di TV

“Bapakku sayang.. Aku bersyukur & bangga punya engkau yang begitu mengasihiku.. Begitu banyak kata yang ingin ku ungkapkan betapa aku menyayangi bapak, tapi tak bisa terucap.. Tapi satu hal aku yakin & percaya bahwa hatimu tahu betul bagaimana hatiku kepadamu,” tulis Erie Suzan.

Ia juga menuliskan bahwa sebesar apapun rasa sayangnya kepada sang ayah, Tuhan pasti lebih menyayanginya. Erie juga berharap bahwa mendiang ayahnya itu bisa diampuni segala dosa-dosanya dan ditempatkan di surga.

Di akhir keterangan fotonya, Erie juga mengungkapkan bahwa saat ini ayahnya itu sudah tidak merasakan sakit lagi karena telah damai berada di sisi sang pencipta.

“Tersenyumlah Bapak.. Karena engkau tidak perlu merasakan kesakitan lagi.. Kan ku ingat segala nasihatmu.. Cintamu & kasih sayangmu.. Selamat jalan hatiku.. Till we meet again Bapakku sayang..,” tulisnya.

Foto yang diunggah Erie Suzan itu pun langsung mendapat banyak respons dari warganet yang turut mengungkapkan rasa duka citanya.

“Innalillahi wainna illaihirojiun, turut berduka cita atas kepergian ayahanda Kak @eriesuzan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” tulis warganet.

“Turut berdukacita ya kak, semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-NYA. Amiin,” doa dari warganet.

“Turut berduka cita atas meninggal nya papah kesayangan @eriesuzan semoga kuat dan sabar serta ikhlas yaaa syaaaanntiiikkk,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya