Sabyan Latihan Fisik karena Super Sibuk di Bulan Ramadan

Sabyan Gambus
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Grup musik religi Sabyan Gambus merasa sangat bersyukur karena jadwal manggung on air dan off air yang diterimanya di bulan Ramadan tahun ini sudah penuh.

Heboh Isu Nissa Sabyan dan Ayus Nikah Siri, Ririe Fairus Minta Didoakan

“Alhamdulillah jadwal Ramadan kali ini full,” ucap Nissa, sang vokalis, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Karena jadwal manggung di bulan Ramadan yang sangat padat, Sabyan Gambus mulai banyak melakukan persiapan fisik di samping masalah materi lagi.

Ririe Fairus Pamer Video Bareng Cowok Baru, Netizen: Lebih Ganteng

“Persiapannya sekarang lagi mempersiapkan fisik dan kita lagi sibuk latihan saja untuk aransemen-aransemen yang baru,” tuturnya lagi.

Meski mengaku akan sibuk manggung selama bulan Ramadan, namun Nissa dan para personel lain mengatakan bahwa mereka tidak akan melewatkan waktu Ramadan bersama keluarga terdekatnya. Sabyan ingin sebisa mungkin punya waktu bersama keluarga Ramadan ini.

Viral! Video Nissa Sabyan Ajak Penonton Nyanyi Malah Disoraki

“Kayaknya gue pulang deh (ke rumah). Kalau kemarin agak beda ya, jarang pulang tapi mungkin kali ini pulang karena di Jakarta,” ucap Nissa Sabyan.(row)

Band Not Tujuh

Ditinggal Anisa Rahman, Not Tujuh Tetap Bawakan Lagu Religi

Grup ini pertama terbentuk pada 2019 atas inisiatif 5 orang mantan anggota Sabyan Gambus, Tebe, Anisa Rahman, Ardi, Deni, serta Ega. Mereka menghadirkan lagu religi.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2023