Dwi Sasono Tak Beli Baju Lebaran, Kylie Jenner Komentari Nikita Willy

Dwi Sasono dan Widi Mulia.
Sumber :
  • Instagram @dwisasono

VIVA – Keputusan Dwi Sasono yang berencana tidak membeli baju baru untuk Lebaran, ternyata sukses menarik banyak perhatian pembaca. Tidak jauh berbeda, Kylie Jenner yang mengomentari persalinan Nikita Willy, juga mendulang banyak klik dari pembaca.

Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Aksi gemas Arsy, putri Anang dan Ashanty yang marah disuruh pakai baju seksi karena ingin menjadi ustazah, pun tak kalah menyita perhatian warganet. Ingin tahu berita menarik lainnya?

Terangkum dalam Round Up, berikut kami sajikan 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Minggu 6 April 2022.

Datangkan Habib Syahab untuk Ajarkan Baby Issa Mengaji, Nikita Willy Tuai Pro Kontra

1. Ngirit, Dwi Sasono Pilih Tak Beli Baju Baru untuk Lebaran

Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia.

Photo :
  • Instagram @thesasonosfam
Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia, selalu terlihat kompak, termasuk soal urusan pakaian. Mereka kerap tampil dengan baju kembaran dengan desain yang unik dan autentik.

Rupanya, Dwi Sasono bercerita, otak kreatif di balik itu semua adalah sang istri, Widi Mulia. Sementara Dwi sendiri mengaku hanya asal ambil dari dalam lemari.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kylie Jenner Turut Komentari Persalinan Nikita Willy

Kylie Jenner.

Photo :
  • Instagram @kyliejenner

Nikita Willy baru saja resmi menjadi ibu. Ia melahirkan anak pertamanya di Los Angeles, Amerika Serikat pada Jumat, 8 April 2022 lalu. Bayi laki-laki itu diberi nama Issa Xander Djokosoetono alias Baby Izz.

Diketahui bahwa persalinan Nikita Willy dibantu oleh dokter obgyn terkenal di AS, dr Thais Aliabadi. Thais selama ini merupakan obgyn langganan banyak artis di sana, salah satunya Kylie Jenner.

Baca selengkapnya di sini.

3. Pengin Jadi Ustazah, Arsy Marah Disuruh Pakai Baju Seksi

Arsy Hermansyah (Foto/YouTube/Hijau Musik)

Photo :
  • U-Report

Putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah belum lama ini hadir dalam konten YouTube AH Podacst. Dalam konten YouTube itu, Arsy berbincang bersama sang kakak, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Arsy membahas banyak hal, salah satunya terkait cita-citanya yakni menjadi seorang ustazah. Arsy menegaskan bahwa keinginan menjadi ustazah datang dari dalam hatinya sendiri tanpa disuruh siapapun.

Baca selengkapnya di sini.

4. Lirik Lagu Man Ana beserta Arti, Cocok Didengar Selama Ramadhan

Sabyan Gambus

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Lirik lagu Man Ana yang dipopulerkan oleh salah satu grup musik gambus asal tanah air yaitu, Sabyan menjadi salah satu lirik yang paling banyak diincar.

Seperti diketahui, Sabyan Gambus ini beranggotakan 3 personel diantaranya yaitu Nissa, Ayus, dan Kamal. Selain dilantunkan oleh Sabyan Gambus sholawat ini juga dilantunkan oleh Muhammad Hadi Assegaf.

Baca selengkapnya di sini.

5. Drama Terbaru Lee Joon Gi 'Again My Life' Raih Rating No 1

Drama Again My Life

Photo :
  • Soompi

“Again My Life” adalah drama tentang seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat.

Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo, yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi yang korup tetapi secara tak terduga mendapat kesempatan kedua dalam hidup.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya