Heboh Isu Nissa Sabyan dan Ayus Nikah Siri, Ririe Fairus Minta Didoakan

Nissa Sabyan - Ayus Sabyan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nissa Sabyan dan Ayus kembali menjadi sorotan. Kali ini, pasca resmi bercerai dari Ririe Fairuz beberapa waktu lalu, Ayus dan Nissa Sabyan dirumorkan telah menikah siri.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Ramainya kabar tersebut membuat para awak media langsung mencari tahu kebenarannya dari Nissa dan Ayus. Para awak media mendatangi sebuah acara yang dihadiri mereka sebagai pengisi acara.

"Kak Nissa bener gak si mau nikah? Bener enggak sih Kak? Katanya ada nikah siri bener enggak sih Nis?" tanya awak media.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan.

Photo :
  • Instagram

"Kalau memang kabar kamu menikah siri itu merasa terganggu enggak sih?" tanya awak media lain.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Sayangnya, Nissa Sabyan memilih bungkam dan berjalan melalui awak media. Nissa begitu pelit berbicara kepada awak media dan hanya memilih menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan pekerjaannya saat itu.

"Sehat Kak? Gimana Kak penampilannya setelah sekian lama?" tanya awak media.

"Sehat," kata Nissa Sabyan.

Sementara itu, Ririe Fairuz mengaku tak tahu menahu tentang isu pernikahan siri antara Nissa Sabyan dan Ayus mantan suaminya itu.

"Enggak tau deh, doain aja yang terbaik buat aku, buat dia dan buat semuanya," kata dia.

Nissa Sabyan saat Buka Puasa Bersama

Photo :
  • IG @isdadahlia

Ririe juga berharap agar karier Nissa dan mantan suaminya semakin bagus.

"Sukses aja buat kariernya." sambung Ririe.

Untuk diketahui, kabar Ayus Sabyan berselingkuh dari Ririe Fairuz sempat menghebohkan publik tahun lalu. Nama vokalis Sabyan, yakni Nissa Sabyan pun ikut terseret dalam prahara rumah tangga Ririe Fariuz dan Ayus Sabyan.

Kabarnya hubungan antara Ayus dan Nissa sudah berlangsung selama dua tahun. Hal ini pula yang menyebabkan biduk rumah tangga Ayus dengan sang istri kandas.

Pihak keluarga menegaskan bahwa perselingkuhan keduanya sudah tercium sejak lama dan Nissa bahkan sempat meminta maaf kepada Ririe agar tak menjalin kembali hubungan dengan Ayus.

Nissa Sabyan disebut jadi orang ketiga di rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

Photo :
  • Instagram

Dalam sebuah video singkat, Ayus akhirnya buka suara. Dalam video itu, Ayus seolah mengakui perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, benar adanya. Ayus menyebut, semua yang dilakukan itu berdasarkan kekhilafannya. Ia pun memohon doa agar kedepannya bisa menjadi manusia yang lebih baik.

"Kepada semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih," kata Ayus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya