Mau Lebaran, Vidi Aldiano Sudah Siapkan Jawaban 'Kapan Nikah'

Vidi Aldiano
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Berkumpul dengan keluarga besar saat merayakan Lebaran memang menjadi momen bahagia bagi setiap umat muslim, tak terkecuali Vidi Aldiano. Vidi yang biasanya memiliki kebiasaan kumpul keluarga di kediaman neneknya, kini tak lagi melakukannya, karena sang nenek telah wafat satu bulan yang lalu.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Dengan begitu, Vidi berencana akan mengadakan acara open house di rumahnya dan dilanjutkan dengan berlibur bersama keluarga.

"Nah Lebaran ini karena kita biasanya ke rumah nenek kakek, sekarang (nenek) sudah enggak ada, kayaknya kita cuma open house satu hari di hari Lebaran. Hari kedua kita kayaknya mau kembali ke zaman dulu-dulu banget, setiap Lebaran itu biasanya kita liburan keluarga. Jadi kayaknya kita akan liburan keluarga deh," ungkapnya saat berada di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Dengan berkumpulnya keluarga besar saat momentum open house nanti, Vidi Aldiano menyadari akan banyak pertanyaan mengenai pendamping hidupnya. Karena hal itu Vidi mengaku sudah menyiapkan mental untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Tak ambil pusing, Vidi menuturkan akan lebih santai menanggapi pertanyaan-pertanyaan seperti itu.

Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

"Gue senengnya Lebaran cuma open house satu hari, gue ketemu sama om-om tante yang cuma ketemu setahun sekali itu ya sudah cuma sehari aja. Gue siapin mentalnya jadi cuma kayak, 'Ah ya udahlah' gitu. Lebih santai gitu, kalau misalnya ditanya-tanya kayak gitu (pasangan hidup), gue sudah kayak ya jawaban standar aja, tapi ya itu cuman sehari jadi gue enggak terlalu pusing," lanjutnya. (mar)

Vidi Aldiano dan Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Shopee berusaha untuk memberikan solusi untuk memudahkan belanja online dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui Garansi Tepat Waktu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024