Legenda Inter Milan, Peci Fahri, Luna Maya-Ayu Ting Ting

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Nama Javier Zanetti sedang menjadi sorotan publik Tanah Air. Legenda Inter Milan ini dikabarkan bakal datang ke markas Persib Bandung. Fans dikabarkan sudah tak sabar menanti kedatangan Zanetti.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Selain Zanetti, sosok yang sedang menjadi pusat perhatian adalah Fahri Hamzah. Politikus yang terkenal selalu bersuara lantang ini, kerap tampil di depan publik dengan peci hitamnya. Namun, kabarnya ada sebuah kisah di balik peci yang dikenakan Wakil Ketua DPR RI tersebut. Apakah itu?

Sementara itu, dari dunia hiburan nama Luna Maya dan Ayu Ting Ting masih menjadi pembahasan. Luna dan Ayu sendiri sempat terlibat perang dingin lantaran kerja sama keduanya yang tak berjalan mulus. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Ada juga pertandingan dramatis antara PSMS Medan dengan Persebaya Surabaya untuk memperebutkan tiket ke semifinal Piala Presiden 2018.

Berikut beberapa berita yang mendapat perhatian pembaca VIVA, akhir pekan ini.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

1. Rencana Legenda Inter Milan ke Bandung

Javier Zanetti tampil di laga amal

Kedatangan eks Timnas Argentina itu untuk menghadiri acara launching akademi Persib Bandung pada pertengahan Februari mendatang. Zanetti akan memberikan pelatihan sepakbola kepada para pemain muda.

Hanya saja, kehadiran Zanetti belum bisa dipastikan pihak Persib. Hal itu diungkapkan Komisaris Persib Bandung, Kuswara S Taryono. Ia mengaku belum mengetahui kebenaran informasi tersebut.

"Untuk kabar itu, saya nanti akan cek lebih lanjut, saya akan pastikan dulu, nanti kita akan kasih tahu," ujar Kuswara di Kantor Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat 2 Februari 2018. Baca berita selengkapnya kabar kedatangan Zanetti ke Bandung

2. Sindiran Luna Maya untuk Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Luna Maya pernah menyebutkan bahwa Ayu Ting Ting tak memiliki geng. Hal itu diketahui dari video yang viral di media sosial. Saat itu, Luna sedang menjalani pemotretan dengan gengnya, menteri ceria. 

Salah satu geng menteri ceria, Edric Tjandra mengaku bahwa pernyataan Luna itu bukan maksud untuk menyindir pedangdut tersebut. Edric menambahkan bahwa Ayu tak memiliki geng kemungkinan karena penyanyi ini lebih senang menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Itu sebenarnya bukannya menyindir. Saya nanya secara pribadi emang dia punya geng, gitu. Emang dia kan enggak pernah termasuk dalam geng apapun kan, dan memang Ayu sendiri enggak geng-gengan," kata Edric.

Lebih lanjut, Edric mengungkapkan kalaupun gengnya ingin mengajak Ayu untuk bergabung, hal itu sulit untuk diwujudkan.

3. Terkuak Misteri Peci Fahri Hamzah

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah

Fahri Hamzah selalu tampil mengenakan peci hitam dalam setiap kegiatannya. Namun, ada sesuatu di balik peci hitamnya tersebut.

Hal itu diungkapkan Prof Mahfud MD dalam akun Twitter pribadinya. Menurut Mahfud, peci yang dikenakan Fahri itu merupakan tempat untuk menyimpan uang. Sebab, kata Mahfud, Fahri tak pernah membawa dompet. Mahfud pun membandingkannya dengan kebiasaan orang-orang Madura, saat mengenakan kopiah dan memakai kain sarung.

"Pak @Fahrihamzah itu pakai kopiah utk menyimpan duit sebab dia tak pernah bawa dompet. Dulu di Madura banyak orang nyimpan duitnya di kopiah, sebab mereka memakai sarung dan di sarung tidak ada saku tempat dompet," kata Mahfud di akun @mohmahfudmd, Jumat, 2 Februari 2018.

Begini respon Fahri soal pernyataan Mahfud.

4. PSMS ke Semifinal Piala Presiden 2018

PSMS Medan sukses melaju ke semifinal Piala Presiden 2018 setelah menaklukkan Persebaya Surabaya melalui drama adu penalti dengan skor 4-3. Kedua tim bermain imbang 3-3 di waktu normal di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 3 Februari 2018.

Persebaya harus takluk dari PSMS melalui drama adu penalti dengan skor 3-4. PSMS yang berhak mengantongi tiket ke semifinal berkat jasa sang kiper, Abdul Rohim. Benar-benar Super-Rohim!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya