Ramos Membanting, Salah Meringis dan Vicky Prasetyo Nangis

Insiden antara Mohamed Salah dan Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay Dow

VIVA – Kekalahan Liverpool atas Real Madrid di laga final Liga Champions dianggap sejumlah orang karena beberapa faktor. Salah satunya tak penuhnya penampilan Mohamed Salah. Andalan Liverpool itu cuma bisa tampil 31 menit pada laga final yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pemain asal Mesir itu harus ditarik keluar karena mengalami cedera setelah terlibat duel lapangan dengan Sergio Ramos. Salah pun kesakitan hingga akhirnya menangis dan tak melanjutkan pertandingan.

Insiden keduanya pun ramai diperbincangkan. Banyak yang menuding kapten Madrid bermain kotor karena sengaja melakukannya. Setidaknya kabar tersebut menjadi berita terpopuler di VIVA, sepanjang Minggu, 27 Mei 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Berita tak kalah menarik lainnya datang dari pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Vicky belakangan acap memperlihatkan bahwa pernikahannya dengan Lelga tengah dirundung masalah.

Kabar itu kembali terendus saat dalam sebuah acara sahur di salah satu televisi swasta, sambil bercucuran air mata Vicky menceritakan kondisi rumah tangganya dengan Angel.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Berita terpopuler ketiga kembali datang dari pertandingan final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid. Kali ini menyoroti dua kesalahan kiper Liverpool, Loris Karius yang dianggap berperan dalam kekalahan.

Liverpool pun harus mengakui keunggulan Real Madrid 1-3. Di berita terpopuler ketiga dibahas bagaimana nasib Loris ke depan di Liverpool.

Berikut lima berita terpopuler di VIVA, sepanjang Minggu 27 Mei 2018:

1. Bantingan SmackDown Sergio Ramos Bikin Mohamed Salah Nangis

Insiden antara Mohamed Salah dan Sergio Ramos

Mohamed Salah cuma bisa tampil 31 menit pada laga final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu, 27 Mei 2018 dini hari WIB.

Pemain asal Mesir itu harus ditarik keluar karena tidak kuat menahan rasa sakit di bahunya. Sempat memaksakan bermain beberapa menit, namun dia menyerah. Winger Liverpool, Mohamed Salah ditarik keluar di final Liga Champions

Baca artikel selengkapnya di sini

2. Tangisan Vicky Prasetyo, Begini Tanggapan Angel Lelga

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak pernah lepas dari sorotan warganet. Tudingan tak sedap kerap mewarnai pernikahan pasangan tersebut. Mereka dianggap hanya mencari sensasi demi popularitas. Namun, baik Angel maupun Vicky membantahnya.

Namun, baru-baru ini, Vicky kembali memperlihatkan bahwa pernikahannya dengan Angel sedang terjadi masalah. Dalam sebuah acara sahur di salah satu televisi swasta, sambil bercucuran airmata, Vicky menceritakan kondisi rumah tangganya dengan Angel.

Baca berita selengkapnya di sini

3. Bagaimana Nasib Loris Karius, Usai Liverpool Kalah

Kiper Liverpool, Loris Karius dalam laga final Liga Champions

Dua kesalahan kiper Liverpool, Loris Karius akan selalu diingat oleh pendukung The Reds kala menyaksikan timnya berlaga di final Liga Champions.

Liverpool pun harus mengakui keunggulan Real Madrid 1-3 pada final Liga Champions yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu, 27 Mei 2018 dini hari WIB,

Gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema dan Gareth Bale. Sedangkan satu gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane melalui sundulan.

Benzema mencetak gol saat pertandingan memasuki menit 51. Gol pemain internasional Prancis ini diawali ketika Karius ingin memberikan bola kepada rekannya.

Baca artikel selengkapnya di sini

4. Bale Cetak 2 Gol, Madrid Ukir Rekor di Liga Champions

Winger Real Madrid Gareth Bale saat rayakan gol.

Real Madrid berhasil memecahkan rekor dengan menjadi juara Liga Champions tiga kali secara beruntun. Los Blancos juga berhasil meraih trofi Liga Champions sebanyak 13 kali.

Bermain di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu, 27 Mei 2018 dini hari WIB, Madrid mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1. Gareth Bale yang masuk dari bangku cadangan menjadi bintang pada pertandingan tersebut.

Madrid dan Liverpool sama-sama gagal memanfaatkan beberapa peluang di babak pertama. Pemain Liverpool Mohamed Salah memiliki peluang pada menit enam. Tendangan bebasnya masih bisa diblok oleh Luka Modric.

Gareth Bale yang masuk pada menit 61 berhasil membawa Madrid unggul. Pemain internasional Wales ini mencetak gol spektaluler pada menit 64, dengan melakukan salto dan tendangan kaki kiri.

Artikel selengkapnya dapat dibaca di sini

5. Madrid Vs Liverpool, Salah dan Ronaldo Jadi Starter

Cristiano Ronaldo menghibur Mohamed Salah yang menangis karena cedera

Final liga Champions mempertemukan Real Madrid vs Liverpool. Pertandingan berlangsung di Stadion Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu, 27 Mei 2018 dini hari WIB.

Madrid tengah mengincar gelar ketiga Liga Champions secara beruntun atau jika ditotal akan menjadi gelar ke 13 mereka. Sedangkan Liverpool mengincar gelar keenam mereka.

Kedua tim ini pun menurunkan skuat terbaik mereka. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dipercaya oleh pelatih Zinedine Zidane sebagai daya gedor Los Blancos.

Berita selengkapnya dapat dibaca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya