Joe Taslim Ungkap Kondisi Jefri Nichol Sepekan di Penjara

Jefri Nichol.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Joe Taslim baru saja menjenguk rekan seprofesinya, Jefri Nichol, yang menjadi tersangka kasus penyalahgunaan ganja. Jefri Nichol saat ini tengah mendekam di Polres Metro Jakarta Selatan. 

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Joe tidak sendiri, ia datang bersama dengan Yayan Ruhiyan, Tatjana Saphira, dan Tanta Ginting.  Kedatangannya kali ini hanya untuk bertemu dan memberikan dukungan. 

Aktor kelahiran Palembang ini menyampaikan, Jefri saat ini dalam kondisi yang stabil. Ia menjelaskan, Jefri merupakan anak yang kuat dan dapat menjalani ini semua. 

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

"Dia kuat, oh ya dia stabil-stabil anaknya kuat banget," ujar Joe sembari berjalan ke arah mobil di Polres Jakarta Selatan, Rabu, 31 Juli 2019.

Joe menganggap kasus ini dapat membuat Jefri lebih baik lagi dari sebelumnya dan dapat mengambil hikmah dari kasus yang tengah ia jalani. 

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

"Ya proses belajar buat Jefri ya, saya rasa pasti ada hikmah yang terbaik buat dia dan dia akan jadi anak yang lebih baik lagi," katanya. 

Jefri Nichol ditangkap Polres Jakarta Selatan karena kasus narkoba. Jefri ditangkap saat sedang berjalan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin malam, 22 Juli 2019, sekira pukul 23.30 WIB. 

Dari penggeledahan petugas, Jefri diketahui tengah membawa kertas papir. Saat kepolisian menanyakan perihal kertas papir Jefri terlihat gugup, polisi pun semakin curiga dengan sifatnya itu. 

Dari hasil pemeriksaan selanjutnya, ditemukan narkotika jenis ganja dengan berat 6,01 gram yang disimpan di lemari es. Dengan kepemilikan ganja itu, Jefri Nichol telah resmi ditetapkan menjadi tersangka, ia dikenakan pasal 111 ayat 1 Sub Pasal 127 ayat 1 Undang Undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya