Marcell Siahaan Enggan Buat Resolusi 2010

VIVAnews - Marcell Siahaan ingin menjalani hidup apa adanya. Tak seperti teman artis lainnya, Marcell justru tak berniat membuat resolusi apapun di tahun 2010.

Marcell Siahaan yang kini menikah dengan seorang wanita asal Malaysia bernama Rima Melati tampak bahagia menjalani kehidupannya.

Saat ditanya apa resolusi yang akan diperbaruinya di tahun 2010, Marcell menjawabnya dengan santai.

"Mungkin karena peningkatan usia saya jadi nggak mau terlalu pasang target, dalam arti saya harus menjadi orang yang lebih serius, menjadi orang yang lebih baik lagi, kayaknya itu yang paling susah," ujarnya saat ditemui VIVAnews di kawasan Megamendung, Bogor, belum lama ini.

Marcell tak ingin membuat target yang terlalu muluk untuk hidupnya. "Pokoknya apa yang ada di depan saya, saya jalani dengan baik. Konsentrasi yang sekarang aja. Kalo konsentrasi terlalu ke depan, nanti pas yang di depan kita nggak dilihat, kita bisa kesandung," imbuh mantan suami Dewi Lestari ini.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu
Podomoro Park Bandung.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Tak hanya properti perumahannya saja yang menjadi fokus perusahaan. Tapi sarana dan fasilitas umum pun dipastikan lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024