Bocoran Performa Musisi di MMA 2019 Malam Ini

BTS
Sumber :
  • vstory

VIVA – Melon Music Award (MMA) 2019 telah mempublikasikan daftar lengkap musisi yang akan tampil nanti. Sederet musisi populer akan menghibur para audiens, termasuk grup boyband BTS hingga Chungha.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Deretan nama musisi yang menghibur meliputi Mamamoo, BTS, Jannabi, Chunga, Heize tat yang sudah diumumkan sebelumnya. Tambahan daftar musisi selanjutnya antara lain rookie monster Itzy, band populer N.Flying, hingga kelompok musik The Boyz yang meraih gelar Artis Pria  Pendatang Baru Terbaik pada MMA 2018 lalu.

MMA 2019 diharapkan bakal memberi kejutan yang menyenangkan untuk para pecinta musik. Para musisi bakal menjanjikan performa yang menarik dan sesuai tema tahun ini "Dipenuhi oleh Kejutan".

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Salah satu bocoran momen mengejutkan di atas panggung dimulai dari kemunculan BTS yang secara tiba-tiba di bawah sorotan lampu. Hingga nanti bakal disusul oleh genre berbeda dari monster rookie Itzy di panggung yang lebih besar.

Mereka yang tampil di panggung serta penataan lampu sorot hingga konsep yang seru bakal membuat MMA 2019 tak terlupakan. Performa dari N.Flying juga bakal menyampaikan pesan mengenai harapan yang dibawa oleh musik dari musisi dengan tema The Music For Tomorrow. 

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

Tak hanya itu, The Boyz, grup yang memperlihatkan perkembangan menarik dari tiap perubahannya usai menerima penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik pada tahun lalu, menjanjikan bakal memberikan performa yang menyentuh hati para penggemar. Mereka akan tampil dengan tarian musikal melalui konsep "the boys in the Neverland".

MMA 201g akan disiarkan langsung secara online dan melalui jaringan mobile dari beragam channel seperti Melon dan 1theK YouTube. Para audiens juga bisa menikmati gelaran tersebut selagi mengakses masuk ke channel Melon dan 1theK YouTube secara terpisah tanpa adanya prosedur tambahan.

Polling online kedua untuk memilih pemenang Artis dan Gaya Musik Favorit di tiap kategorinya seperti Artis Terbaik  dan Lagu Terbaik, telah berakhir pada 29 November kemarin.

Semua anggota Melon dapat memilih melalui situs resminya. MMa 2019 bakal digelar pada 30 November, di Gocheok Sky Dome, Guro District, Seoul, pukul 19.00 WIB waktu setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya