Star Wars Jadi Bintang Tamu di Fortnite

Star Wars: The Rise of Skywalker
Sumber :
  • Lucasfilm

VIVA – Kurang sepekan lagi hadir di bioskop, mulai dari sutradara hingga karakter Star Wars: The Rise of Skywalker menjadi bintang tamu di permainan Fortnite. Kehadiran mereka terjadi pada saat acara in-game yang digelar kemarin.

Dilansir laman The Verge, Minggu, 15 Desember 2019, acara itu dibuka dengan sutradara JJ Abrams datang di Millenium Falcon. Kedatangannya di tengah pertempuran sejumlah pejuang TIE dan Star Destroyer.

Klip eksklusif dari Star Wars: Rise of Skywalker yang menampilkan karakter film itu yaitu Rey, Finn dan Poe juga diperlihatkan.

Lalu kabar gembira selain kedatangan Abrams, pemain Fortnite juga bisa memilih warna lightsaber favoritnya. Memilih alat tempur khas Star Wars ini bukan hanya untuk kesenangan semata, namun bisa langsung dimainkan dalam Fortnite.

Selain itu sejumlah tantangan bertema Star Wars juga telah ditambahkan pada permainan. Adapula unlockable items termasuk emote pelatihan Jedi.

Perusahaan pengembang Fortnite, Epic Game telah melakukan promosi kedatangan Star Wars di game itu selama seminggu terakhir. Salah satunya dengan menempatkan poster di sejumlah lokasi di pulau Fortnite.

Promosi Star Wars di Fortnite juga telah ditingkatkan sejak November lalu. Game itu menambahkan skin stormtrooper dan lalu menambahkan skin dari Rey, Finn, dan seorang Sith trooper dari The Rise of Skywalker.

Star Wars bukan menjadi film pertama yang dipromosikan di Fortnite, Sebelumnya juga telah ada skin dan acara beberapa film mulai dari John Wick hingga The Avengers.

Fortnite juga sebelumnya telah mendatangkan selebriti yaitu Marshmello yang mengadakan konser di dalam Fortnite pada Februari lalu.

Nonton Star Wars Gratisan Bisa Bikin Sial

Epic mengatakan kehadiran Marshmello merupakan acara terbesar mereka dengan 10 juta orang hadir di in-game mereka dan jutaan orang menontonnya lewat Twitch dan YouTube.
 

Star Wars: The Rise of Skywalker

Film Star Wars The Rise of Skywalker Kena Sensor

Agar dapat ditonton oleh anak-anak.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2019