Bukan Cuma Walk Out, Adam Driver Juga Muntah saat Premiere Star Wars

Adam Driver dalam Marriage Story.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Aktor Adam Driver menuai kontroversi pada hari Rabu setelah dia keluar dari sebuah wawancara dengan Terry Gross di acara bincang-bincang NPR "Fresh Air". Driver, yang ada di sana untuk mempromosikan film barunya, Marriage Story, tiba-tiba pergi setelah Gross memainkan klipnya sebagai Charlie dalam film Netflix tersebut, saat menyanyikan lagu Being Alive.

Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Beberapa orang di Twitter menyebut sikapnya angkuh. Meski Adam Driver belum memberikan pernyataannya secara resmi, namun ia diketahui tak sanggup melihat dan mendengar dirinya sendiri akting, bahkan sampai menyebutnya sebagai fobia. Diduga, aksi walk out atau keluar saat tengah wawancara merupakan cara Adam Driver untuk mengatasi rasa cemas dan tidak nyaman saat mendengar dirinya dalam film tersebut.

Kejadian itu juga bukan pertama kalinya. Adam Driver pernah mengaku merasa mual selama premiere Star Wars: The Force Awakens (2015). Ia juga pernah bersembunyi di ruangan selama pemutaran film BlacKkKlansmen.

Ahsoka Tano Kembali dalam Star Wars: Ahsoka di Disney+ Hotstar

Di Toronto Film Festival tahun lalu, Adam Driver dilaporkan melewati begitu saja jalur pers untuk Marriage Story dan The Report. Kelakuannya sempat membuat wartawan, yang memuji kedua filmnya, tidak terkesan.

Baca Juga: Muak, Adam Driver Tiba-tiba Keluar saat Wawancara soal Marriage Story

Avatar 3 Hingga Avengers, Deret Film Disney Ini Ditunda Jadwal Tayangnya

Seperti diberitakan sebelumnya, Adam Driver tiba-tiba saja meninggalkan wawancara yang sedang dilakukannya. "Kami tak mengerti kenapa dia keluar," kata Produser Eksekutif Fresh Air, Danny Miller, kepada Variety.

Tim radio mengatakan, sudah meminta Adam Driver untuk melepas headphone saat klip tersebut diputar dan memakainya lagi ketika sudah selesai. Mereka menyebut sudah tahu jika Adam tak nyaman mendengar suaranya sendiri dan pernah melakukan hal yang sama saat mewawancarainya pada tahun 2015. 

Jika saat itu Adam Driver baik-baik saja, kali ini aktor Star Wars tersebut mendadak walk out. Ia dikabarkan keluar ruangan dan meninggalkan gedung, membuat kru radio bingung.

Pada tahun 2015 di acara yang sama, Adam Driver mengatakan bahwa ia memang tak suka mendengar dan melihat dirinya lagi ketika bermain peran. Adam cenderung ingin mengubahnya agar lebih baik dan itu membuatnya dan orang-orang di sekitarnya tak nyaman.

"Tidak, aku sudah pernah menonton atau mendengar diriku sebelumnya, dan selalu membencinya. Aku selalu merasa aku bisa mengubahnya, tapi kan tidak. Dan ku rasa, aku punya kecenderungan untuk membuat sesuatu lebih baik atau membuat diriku dan orang lain di sekitarku gila dengan hal yang aku inginkan atau ku harapkan berubah," kata Adam Driver kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya