Pasangan Hollywood dengan Pendapatan Terbesar

VIVAnews - Pasangan Hollywood, Beyonce dan Jay-Z menempati posisi pertama sebagai pasangan yang meraih pendapatan paling besar versi majalah Forbes. Suami istri ini berhasil mengalahkan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Pasangan musisi ini berada di posisi teratas karena berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar USD 122 juta. Pendapatan sebesar itu diraih pasangan Beyonce dan Jay-Z dari Juni 2008 silam sampai Juni 2009 lalu.

Penghasilan itu disebutkan dikumpulkan dari proyek musik dan juga film serta iklan. Beyonce mendapatkan USD 87 juta sedangkan Jay-Z mengumpulkan USD 35 juta. Demikian seperti dikutip dari Digitalspy, Rabu 16 Januari 2010.

Sedangkan diurutan kedua diraih oleh pasangan Harrison Ford dan Callista Flockhart. Posisi ketiga ditempati oleh pasangan yang selalu menjadi perhatian publik dunia yakni Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Sementara itu, pasangan lain yang berhasil masuk dalam sepuluh besar yakni pasangan Will Smith dan Jada Pinkett Smith, Victoria Beckham dan David Beckham.

Betharia Sonata Dikabarkan Masuk Rumah Sakit Lantaran Stroke, Willy Dozan Setia Dampingi
Jenazah warga sipil korban penembakan OPM saat dievakuasi TNI-Polri

TNI-Polri Evakuasi Jenazah Warga Korban Penembakan OPM di Papua

Proses evakuasi menggunakan helikopter gabungan TNI-Polri.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024