Kematian Juara American Idol, Hingga Eddie Hassell Tewas Ditembak

Nikki McKibbin.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kematian Juara American Idol di usia 42 tahun menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Senin 2 November 2020.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Masih kabar duka, Aktor Hollywood Eddie Hassell yang tewas ditembak juga menyita perhatian pembaca. Romansa Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil nampaknya turut disenangi para pembaca.

Kendall Jenner yang dikecam usai pesta Halloween serta Pangeran William positif COVID-19 menjadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Selasa 2 November 2020:

Juara American Idol, Nikki McKibbin Meninggal di Usia 42 Tahun

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Photo :
  • Instagram

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat American Idol, Nikki McKibbin meninggal dunia di usia 42 tahun. Juara ketiga American Idol musim pertama tahun 2002 itu tutup usia pada Minggu pagi, 1 November 2020, setelah menderita aneurisma otak.

Hidup McKibbin diketahui penuh dengan masalah penganiayaan dan ia juga sempat muncul di reality show Celebrity Rehab pada 2008 serta spin-off-nya berjudul Sober House. Baca selengkapnya di sini

Aktor Hollywood Eddie Hassell Tewas Ditembak

Photo :
  • Instagram @eddie_hassell

Berita duka datang dari dunia hiburan internasional. Aktor Amerika Serikat, Eddie Hassell tewas ditembak di Texas. Hassell dikenal lewat perannya di film tahun 2010 yang berhasil masuk nominasi Oscar, The Kids Are All Right dan serial TV, Surface. Ia meninggal dunia di usia 30 tahun.

Dilansir dari laman Variety, Senin, 2 November 2020, perwakilan Hassell mengatakan bahwa aktor itu ditembak diduga dalam insiden pembajakan mobil pada hari Minggu pagi, 1 November 2020. Baca selengkapnya di sini.

Go Publik, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Didukung Para Artis

Photo :
  • Instagram @ibnujamilo

Nama artis Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sedang ramai diperbincangkan. Keduanya diisukan tengah dekat dan menjalin hubungan spesial.

Keduanya sedang  berlibur di Sumba, Nusa Tenggara. Hal ini terlihat dari unggahan Ibnu Jamil pagi ini. Ibnu Jamil mengunggah foto bersama dengan Ririn Ekawati di sebuah desa adat di sana. Baca selengkapnya di sini.

Dikecam Setelah Rayakan Pesta saat Pandemi COVID-19

Photo :
  • Instagram.com/kendalljenner

Kendall Jenner mendapatkan kecaman dan kemarahan dari orang-orang setelah ia mengundang sekitar 100 orang di pesta halloween sebagai perayaan ulang tahunnya ke-25.

Dilansir dari Page Six, Kendall Jenner mengadakan pesta di Harriet's Rooftop di Los Angeles dengan para tamu yang diperingatkan untuk tidak memposting di media sosial apa pun. Baca selengkapnya di sini.

Pangeran William Dikabarkan Positif COVID-19 sampai Kesulitan Bernapas

Photo :
  • Instagram @kensingtonroyal

Pangeran William dikabarkan positif COVID-19 hingga ia mengalami kesulitan bernapas. Namun, ia merahasiakan hal ini karena tak ingin bikin panik warga Inggris.

Duke of Cambridge itu dilaporkan terkena virus corona pada April 2020, setelah sang ayah, Pangeran Charles didiagnosis positif COVID-19. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya