Clint Eastwood Dapat Penghargaan dari Obama

VIVAnews - Aktor dan sutradara Clint Eastwood mendapat kehormatan untuk menerima penghargaan dari Presiden Barack Obama atas prestasi keartisan dan kemanusiannya. Selain Eastwood, musisi Bob Dylan juga mendapat penghargaan serupa.

Gedung Putih menyebut film-film Eastwood sebagai "esai individual" dan menyebut Dylan sebagai "ikon dari pemberontakan muda dan sensitivitas puitis".

Obama mengatakan, karir mereka telah membantu memberi warna dalam lanskap budaya Amerika pada dekade ini.

Komposer John Williams dan penyanyi opera bersuara sopran Jessye Norman juga dianugerahi penghargaan yang sama.

"Masing-masing menempuh jalur yang berbeda untuk mencapai apa yang ada sekarang, masing-masing membuat persembahan yang paling berbeda, tapi mereka semua telah meraih puncak pencapaian kultural dan semua dari mereka merupakan warisan yang terdalam dari jiwa manusia," kata Obama, seperti dilansir dalam laman BBC, Jumat, 26 Februari 2010.

Total sebanyak 20 orang dan institusi disematkan medali oleh Obama karena kontribusinya untuk budaya Amerika melalui akting dan aksi kemanusiaan.
Termasuk, pemenang Oscar dan Grammy Rita Moreno, artis Frank Stella, dan pemenang Pulitzer Prize Robert A Caro.

Mimpi Kredit Pajero Sport Edisi Terbatas, Gaji Per Bulan Sudah Cukup Belum
Sarwendah

Tegas! Ini Alasan Sarwendah Somasi Netizen yang Fitnah Hubungannya dengan Betrand Peto

Sarwendah dengan didampingi oleh Kuasa Hukum, melayangkan somasi terbuka kepada netizen yang menyebarkan berita hoax bermuaran fitnah. Dia tidak terima dengan netizen.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024