Yuda Dadali Meninggal sampai Ayu Ting Ting Dituding Plagiat

Yuda Dadali
Sumber :
  • IG @yudadali

VIVA – Industri hiburan Tanah Air masih diselimuti duka. Kabar tersebut silih berganti dari hari ke hari. Pada Rabu, 7 Juli 2021, gitaris grup musik Dadali, Yuda meninggal dunia. Selain kabar tersebut banyak artikel lain yang menyita perhatian pembaca. Berikut daftarnya.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

1. Innalillahi, Yuda Dadali Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari industri musik Tanah Air. Gitaris grup musik Dadali, Yuda meninggal dunia pada Rabu, 7 Juli 2021. Kabar duka itu diunggah oleh vokalis grup Dadali, Dyrga. Ia menyatakan kehilangan atas sosok Yuda.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Yuuudddddd,, cepet amat lu ninggalin gw," tulis Dyrga dalam akun Instagram @dyrganp_dadali.

Baca selengkapnya di sini.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

2. Vera Wang Ulang Tahun ke-72, Netizen Kira Masih 27 Tahun

Perancang busana asal Amerika Serikat, Vera Wang, membagikan gambar terbarunya tepat di perayaan ulang tahun ke-72. Bukan soal perayaannya, namun netizen menyoroti tampilan Vera Wang yang terlihat awet muda bak usia 27 tahun.

Vera merupakan salah satu perancang legendaris yang dikenal dengan ansambel pengantin dan gaun karpet merahnya. Rancangannya pun kerap dipakai untuk para pesohor seperti Ariana Grande, Ivanka Trump, Alicia Keys dan Mariah Carey.

Baca di sini.

3. Tidak Pergi Selama Sebulan, Sherina Munaf Positif COVID-19

Penyanyi dan bintang film Sherina Munaf positif terpapar COVID-19. Sherina mengumumkan hal itu berdasarkan tes PCR yang sudah dilaluinya. Sherina juga merasa sebulan terakhir tidak pergi dan bertemu dengan orang asing.

"My PCR test result is positive. Gw gak kemana2, gak kontak sama siapa2, gak pergi selama sebulan ini," tulis Sherina dalam insta stories di akun Instagram @sherinasinna.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ananda Omesh Ubah Kendaraan Pribadi Jadi Mobil Darurat COVID-19

Presenter Ananda Omesh mengubah kendaraan pribadinya menjadi mobil darurat COVID-19. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Omesh ke Instagram stories pribadinya.

Omesh enggan untuk menyebut kendaraan itu sebagai mobil ambulans. Ia lebih memilih untuk menyebut itu sebagai mobil darurat COVID-19.

Baca di sini.

5. Ayu Ting Ting Diduga Plagiatkan Konten, Ini Ungkapan Menohok Tasyi

Pedangdut Ayu Ting Ting kembali mendapat sorotan netizen karena diduga melakukan plagiat. Isu plagiat yang dilakukan Ayu Ting Ting kali ini bukan soal fashion Nagita Slavina lagi, melainkan konten YouTube-nya. Ayu Ting Ting diduga plagiat konten dari kakak Tasya Farasya yakni Tasyi Athasyia.

Tasyi Athasyia merupakan konten kreator yang juga kakak dari beauty influencer Tasya Farasya. Berbeda dengan Tasya, Tasyi lebih banyak menyuguhkan konten berkaitan dengan kuliner, mulai dari memasak, review makanan hingga battle makanan. Simak di sini ya ceritanya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya