Kakak Ardi Bantah Pernikahan Rp 100 M

VIVAnews -  Rumor biaya pernikahan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani memakan biaya hingga Rp 100 Miliar, dibantah oleh Anindya Bakrie, kakak kandung Ardi.

"Nggaklah, kalau segitu kayaknya terlalu bombastis. Biaya sebenarnya jauh dari angka tersebut. Yang penting bisa menjamu tamu yang hadir," kata Anindya yang ditemui di resepsi pernikahan tadi malam.

Menurut Anindya, resepsi pernikahan Ardi dan Nia adalah hadiah dari sang ayah, Aburizal Bakrie. "Ini sebagai doa agar Ardi dan Nia benar-benar meghasilkan keluarga sakinah, mawardah warohmah dan nantinya mendapatkan keturunan yang dapat berguna bagi bangsa."

Sedangkan soal keragaman budaya di pernikahan adiknya, Anindya mengatakan,"Inilah keragaman kita, Bhinneka Tunggal Ika. Resepsi dengan adat lampung, akad memakai adat Sunda, dan Sabtu nanti ada pagelaran wayang," ujarnya dengan bangga.

PKB: Banyak yang Bilang Pertemuan Cak Imin dengan Prabowo Ibarat CLBK
Teuku Ryan.

Teuku Ryan Tulis Pesan Haru untuk Anaknya Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

Melalui unggahan Instagram Storynya, Teuku Ryan pun menulis pesan haru yang ditujukan kepada putrinya. Ia berharap agar putrinya bisa hidup dengan rasa bahagia dan sehat.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024