Isu Enzy Storia Dilamar Gading Marten, hingga Potret Prewedding Jedar

Enzy dan Gading
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Sejumlah berita dunia hiburan dan kabar selebritis menghiasi dalam daftar artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi hari Kamis 7 Oktober 2021. Mulai dari kabar soal isu lamaran Enzy Storia dengan Gading Marten di Amerika, hingga potret prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Selain itu, ada pula berita tentang unggahan Shandy Aulia yang menjadi sorotan dan diasumsikan pertanda perceraian rumah tangga artis cantik tersebut. Tak ketinggalan juga ada kabar tentang Nikita Mirzani yang diisukan mengalami kecelakaan.

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Kamis 7 Oktober 2021:

Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai

1. Enzy Storia Blak-blakan soal Isu Dilamar Gading Marten di Amerika

Enzy Storia

Photo :
  • Instagram
Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Beberapa waktu lalu muncul kabar yang menyebut Gading Marten melamar Enzy Storia. Kabarnya lamaran dilangsungkan di Amerika Serikat. Seperti diketahui, Enzy Storia, Gading Marten memang berada di sana untuk mewakili merk mode dari Indonesia di New York Fashion Week.

Enzy Storia pun menjawab isu tersebut. Menurutnya kabar lamaran muncul karena Ivan Gunawan. Maka Enzy menyebut, hal ini tidak lebih dari sekadar gurauan Ivan Gunawan. Baca selengkapnya klik disini.

2. 7 Potret Prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Photo :
  • Instagram/Inijedar

Kabar bahagia datang dari selebriti ternama Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar. Lewat unggahan di Instagram miliknya, Jedar membagikan hasil foto preweddingnya dengan Vincent Verhaag. 

Diketahui bahwa Wanita kelahiran 1988 ini telah dilamar oleh kekasihnya, Vincent Verhaag pada 24 September lalu, yang disaksikan pula putra semata wayang Jedar, El Barack. Baca selengkapnya klik disini.

3. Disebut Kecelakaan karena Mabuk, Ini Kata Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Artis Nikita Mirzani memberi pernyataan terkait berita hoax. Dalam berita tersebut dituliskan Nikita Mirzani mengalami kecelakaan. Berita hoax tersebut diunggah oleh salah satu channel YouTube. Tidak tinggal diam, Nikita memberi respons.

Channel YouTube itu mengunggah konten yang menampilkan Nikita Mirzani tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Tepat di samping Nikita, terlihat ada seorang pria. Baca selengkapnya klik disini.

4. Unggahan Shandy Aulia Jadi Sorotan, Pertanda Cerai?

Shandy Aulia.

Photo :
  • Instagram @shandyaulia

Rumah tangga Shandy Aulia kena isu tak sedap. Pernikahannya dengan David Herbowo disebut-sebut sedang berada di ujung tanduk. Hal itu karena Shandy menghapus foto-fotonya dengan David di laman Instagramnya @shandyaulia.

Kini, laman Instagram tersebut hanya menampilkaan foto Shandy Aulia dan sang buah hati, Claire. Sebelumnya, Shandy sering mengunggah kebersamannya dengan sang suami. Baca selengkapnya klik disini.

5. Isu Lamaran di New York, Ini 5 Fakta Enzy Storia dan Gading Marten

Enzy dan Gading

Photo :
  • Tangkapan Layar

Lamaran Enzy Storia dan Gading Marten diduga telah dilakukan ketika keduanya berada di New York. Hal ini pun sontak menjadi sorotan netizen yang penasaran mengenai hubungan mereka yang diduga tidak hanya sebatas pertemanan biasa.

Hubungan mereka pun semakin dibenarkan karena komentar Ivan Gunawan dalam postingan Instagram Gading Marten bersama Enzy Storia. Igun menulis ‘Aku siap buatin baju nikah’ dalam kolom komentar postingan tersebut. Baca selengkapnya klik disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya