Fakta Ultah Alvin Faiz, Geger Dapat Kado Jam Mewah - Umrah

Alvin Faiz dan Henny Rahman
Sumber :
  • Instagram @alvin_411

VIVA – Pendakwah sekaligus pebisnis Alvin Faiz tengah berbahagia hari ini. Diketahui jika Alvin Faiz, putra almarhum Ustaz Arifin tengah merayakan ulang tahun ke-23 pada Jumat, 4 Februari 2022. Ia pun merayakan dengan syukuran yang dihadiri dengan para ulama. 

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Dihadiri Para Ulama

Pemilik nama lengkap Muhammad Alvin Faiz baru saja berulang tahun ke-23 tahun. Momen pertambahan usia itu disambut dengan penuh suka cita. Alvin Faiz mengadakan acara yang dihadiri oleh keluarga dan para ulama.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Dapat Kejutan Dari Sang Istri

Alvin Faiz dan Henny Rahman

Photo :
  • Instagram @alvin_411
Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Dalam perayaan ulang tahunnya itu, ia dibanjiri ucapan selamat dan doa oleh keluarga, para artis, dan juga warganet. Alvin Faiz pun juga mendapat kejutan dari sang istri, Henny Rahman. Di momen ulang tahunnya itu, Henny Rahman telah menyiapkan kejutan dengan berkumpul bersama keluarga serta pengajian dengan tamu undangan.

Sang istri memberikan kado untuk Alvin Faiz. Diketahui jika mantan suami Larissa Chou itu mendapatkan kado jam tangan mewah keluaran dari brand ternama. Tak hanya itu, Alvin Faiz juga mendapat kado umrah dari sang istri.

Dapat Ucapan Doa dari Publik Figure

Meski Alvin Faiz bukan sosok artis, namun ia telah dikenal oleh publik sebagai pendakwah dan pebisnis yang tenar. Terlebih saat itu yang menikah di usia muda. Ulang tahun yang ke -23 ini ia juga mendapatkan ucapan selamat dan doa oleh rekan-rekannya dan juga para artis.

Beda sehari kita loh @alvin_411 wkwkw barakallah fii umrik brader,”komentar Rizki DA.
Barakallahufii umrik, fii amanillah utk umrohnya bro,”komentar Arie Untung.
HBDay yaa vin,, langgeng terus ma @hennyyrahman dan bahagia selalu di dalam menjalanin hidupnya, semua akan manis pada waktunyaa,”komentar Betari Ayu.

Umrah Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Dalam keterangan instagramnya, pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB mereka pun berangkat menjalankan ibadah umrah. 

“Mohon maaf lahir batin Alvin & istri pamit umroh, InsyaAllah flight pagi ini jam 9 pagi dari jakarta. Mohon doa untuk kelancarakan semuanya, insyaAllah Alvin doakan sahabat semua bisa menyusul kesini insyaAllah, aamiin2 ya rabb,”tulis Alvin di Instagram miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya