Pertama ke Luar Negeri, Aul TikTok Dapet Sepatu Bermerek dari Ricis

Aul TikTok
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Aul TikTok atau pemilik nama akun Tutorial Hidup ini ramai diperbincangkan oleh warganet usai ikut ke Paris, Prancis beberapa waktu yang lalu. Hal ini membuat publik penasaran dengan sosok perempuan yang gemar membuat para penontonnya ketawa tersebut. Sebelum itu, nama Aul memang dikenal sebagai pencipta dari lagu yang berjudul Igiboyah. Ia merupakan salah seorang konten kreator kocak di media sosial.

Ria Ricis Mau Lebih Banyak Muhasabah, Auto Dinyiyirin Netizen

Dalam berbagai konten tersebut, ia kerap memperlihatkan video tutorial kehidupan unik dengan ekspresi datar tapi berhasil mengundang publik. Aul sering membagikan tutorial hidub dalam akun TikToknya dengan jargon Tetap putus asa dan jangan semangat. Beberapa waktu yang lalu, Aul TikTok ini hadir di studio VDVC untuk menghadiri program Sambeel Ngobrol yang dipandu oleh Indra Bekti, berikut ulasan selengkapnya. 

1. Nama Asli Aul TikTok

Tertawa Terbahak Bahas Tak Punya Uang, Ria Ricis Singgung Teuku Ryan?
Unggah Video Berkuda, Ria Ricis Disinggung Tentang Masa Iddah

Mungkin tidak banyak orang yang sudah mengetahui tentang nama asli dari Aul TikTok ini. Di berbagai media sosial, ia hanya memperkenalkan dirinya dengan sapaan Aul. Aakan tetapi, dalam perbincangan di kanal YouTube VDVC seleb, pemilik nama akun TikTok @tutorialhidub ini menyatakan bahwa nama aslinya adalah Nuzulia Rahma. 

Diketahui bahwa Aul TikTok ini berasal dari Mataram, tapi lahir di Lombok pada tanggal 22 Oktober 1996. Hingga kini, usianya sudah menginjak 25 tahun. Aul sendiri adalah seorang lulusan dari Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Telkom University yang berhasil lulus pada tahun 2019 lalu. 

2. Memiliki 1,1 Juta Followers TikTok

Mempunyai ekspresi muka datar dan bersuara lemas berhasil membuat dirinya berbeda dengan konten kreator yang lain dan juga sukses membuat namanya cepat dikenal oleh publik. Nama Aul pun mulai viral di bulan Maret 2021 ditambah dengan lagunya yang berjudul Igiboyah. Lagu tersebut hanyalah berisi kumpulan kalimat dalam bahasa Korea yang sering diucapkan. 

3. Ikut ke Paris, Prancis

Tidak mau kalah dari beberapa selebriti ternama Tanah Air, Aul TikTok juga turut menikmati kerja keras sembari liburan di Paris. Dalam kanal YouTube VDVC seleb, Aul menuturkan bahwa dirinya berangkat bersama dengan rombongan Scarlet guna menghadiri event fashion show di Paris. Di sana, Aul TikTok bekerja sambil berlibur selama satu minggu. 

Lebih lanjut, Aul menuturkan tentang kejadian dirinya diajak untuk menghadiri show di Paris. Kala itu, dirinya tengah makan bersama dengan Feli-Hito, pemilik brand kecantikan tersebut. Secara tiba-tiba ia diajak untuk menghadiri show tersebut di Paris. Uniknya, kunjungan ke Paris tersebut adalah pertama kali Aul menginjakkan kaki di luar negeri. 

4. Dibelanjain Sepatu oleh Ria Ricis

Dalam perbincangan tersebut, Aul mengatakan bahwa selebriti yang paling banyak berbelanja di Paris adalah Ria Ricis. Memang beberapa waktu yang lalu istri dari Teuku Ryan ini membagikan potret belanjaan selama di Paris. Aul mengatakan bahwa di ruangan Ricis dan para asistennya sudah dipenuhi dengan berbagai jenis belanjaannya. 

Menariknya, Aul TikTok ini juga dibelanjain sebuah sepatu berwarna hitam dengan merek Balenciaga. Saking senangnya, saat bertemu dengan orang lain Aul sering memamerkan barang pemberian Ria Ricis tersebut. 

Untuk menyaksikan keseruan ngobrol bareng Aul TikTok, simak video selengkapnya dalam kanal YouTube VDVC seleb di program Sambeel Ngobrol yang dipandu oleh Indra Bekti. Jangan lupa untuk like, share, dan subscribe video tersebut serta nantikan untuk konten selanjutnya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya