Viral Video Ustadz Yusuf Mansur Marah-Marah Sampai Gebrak Meja

Ustaz Yusuf Mansur.
Sumber :
  • IG @yusufmansurnew

VIVA – Nama Ustaz Yusuf Mansur tengah trending di Twitter dan menjadi perbincangan hangat warganet pada Jumat 8 April 2022. Hal ini karena potongan video yang memperlihatkan Yusuf Mansur tengah marah-marah dan katanya memerlukan uang Rp1 triliun untuk Paytren. Bahkan, dalam video tersebut memperlihatkan Ustaz Yusuf Mansur yang menggebrak meja. 

Top Trending: Video Seorang Istri Menangis hingga Timnas Kalah, Marselino Jadi Tumbal

Video marah-marah tersebut diduga mengenai pembahasan tentang investasi di perusahaan investasi syariah PT Paytren yang dilakukan lewat meeting online zoom. Yusuf Mansur memarahi karyawannya yang mengatakan bahwa perusahaan tersebut saat ini sedang memerlukan suntikan dana. 

"Bisa saya ajak ngomong Anda semua?," tanya Ustaz Yusuf Mansur dalam video viral tersebut dikutip VIVA Jumat, 8 April 2022.

AS di Bawah Ancaman Serangan Siber China?

"Saya butuh duit 1 triliun buat kerjain Paytren. Bisa? mau Anda patungan? mau? Kalau mau, saya akan terima duit Anda, maka saya akan bermasalah hari ini," tambah Yusuf Mansur. 

Yusuf Mansur juga mengatakan dengan nada tinggi bahwa dirinya tengah melaksanakan berbagai cara untuk bisa memperoleh yang tengah dibutuhkan tersebut sebesar Rp20 miliar untuk seluruh karyawannya. 

Heboh Video Durian Montong Jadi Makanan Ayam di Thailand

"Maka itu lah saya ngamen, saya ngasong demi siapa, demi anda semua, demi satu nama Paytren," tegas Mansur dengan nada tinggi. 

"Bukankah kita butuh dana? Anda tahu untuk menghidupkan satu kota. Silakan tanya teman-teman direksi, untuk menghidupkan satu kota, pun Paytren menguasai satu Kota, sebutlah kota di mana Istri saya lahir, kota Tangerang, kita butuh dana 20 miliar, saudara-saudara," tutur Yusuf Mansur sembari menggebrak meja.

Tidak sampai di situ, Ustaz Yusuf Mansur ini menyatakan dirinya tengah dihadapkan dengan berbagai masalah hukum karena dipermasalahkan banyak orang tanpa ada yang membantunya. 

“Hari ini saya berhadapan dengan hukum ini hukum itu, apakah saya ngadu kepada Anda semua? Dan apa membela saya Anda semua? Anda bersuara ke mana-mana, enggak saya dengar juga tuh," tandasnya. 

Sebelum itu, Paytren Official sempat mengunggah video marah-marah tersebut pada 26 Agustus 2021 lalu. Akan tetapi, video itu kembali viral dan sampai menjadi trending topik di Twitter karena banyak yang tidak menyangka dengan sosok Ustadz Yusuf Mansyur terkenal kalem. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya