Cetar Membahana, Ivan Gunawan Edit Foto Doctor Strange dengan Wajahnya

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

VIVA – Siapa yang tak kenal Ivan Gunawan? Sang artis dan designer terkenal tanah air ini memang selalu menarik perhatian netizen. 

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Kali ini, netizen dan para fansnya kembali dibuat heboh dengan postingannya yang "cetar membahana". Melalui akun Instagramnya @ivan_gunawan, ia membagikan  foto tubuh dan kostum Doctor Strange namun dengan wajah yang telah disunting dengan wajahnya. Sontak, posting an ini membuat para fans nya ikut berkomentar dengan beragam tanggapan. 

Ivan Gunawan

Photo :
  • Instagram.com/Ivan_gunawan/tamara
Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Para fans Super Mega Bintang itu memberi komentar "Disini kelihatan gagah berani banget ka Igun" tulis salah satu netizen. "Dari sekian banyaknya foto mas Igun hanya ini yang terbaik" imbuh seorang netizen pula. 

Pada postingan tersebut, terlihat Ivan Gunawan tengah "berpose" dengan gaya satu tangan sedang memegang dagangannya, sedang satunya diangkat dengan jari kelingking keluar. Ivan menuliskan caption bertuliskan "Doctor Igun in the Multiverse of Madness lagi mampir ke dimensi 2022" dengan kelakar.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Melihat postingan Ivan Gunawan, banyak warganet memenuhi kolom komentar. Ada yang memuji penampilan Ivan, ada juga yang memberikan kritikan. 

"OMAYGATTT BAGUS BANGETTT." 

"Abang igun ganteng amat pake kostum si doctor strange."

"Baju e ka' igun mewah n bagus bhaangets."

"Serius ka igun jd kurusan?"

"Udaaah kayak pangeran berbie."

"Kebanyakan editing langsing."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya