Deretan Dokter Cantik Indonesia, Wajah Sedih Adik Eril Disorot

Camillia Laetitia Azzahra atau Zara bersama Atalia dan Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

VIVA – Berita mengenai deretan dokter cantik di Indonesia, rupanya sukses menarik banyak perhatian pembaca. Wajah adik Eril, Zara, yang tampak murung dan sedih saat mendampingi pencarian sang kakak, juga tak kalah disorot netizen

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Belum lagi soal kehamilan Syahrini hingga kasus Wenny Ariani dan Rezky Aditya, yang hingga kini masih belum usai. Penasaran dengan berita menarik lainnya?

Berikut kami sajikan rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up, edisi Rabu 1 Juni 2022. 

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

1. 5 Dokter Cantik Indonesia, yang Jomblo Lagi Sakit Auto Sehat!

Dokter Reisa Broto Asmoro.

Photo :
  • Instagram @reisabrotoasmoro
Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Predikat dokter cantik Indonesia diberikan kepada beberapa dokter wanita Tanah Air. Hal ini dikarenakan mereka tak hanya sekadar cantik secara fisik, namun juga pintar, multitalenta dan berwawasan tinggi. 

Tak jarang pula dokter cantik Indonesia tersebut dijadikan sebagai presenter acara kesehatan, diundang sebagai narasumber seminar kesehatan dan juga sebagai selebgram sehingga mendapat banyak endorsement dan dijadikan sebagai brand ambassador sebuah produk. 

Baca selengkapnya di sini

2. Wajah Adik Eril, Zara Tampak Murung dan Sedih Saat Dampingi Pencarian

Camillia Laetitia Azzahra atau Zara bersama Atalia dan Ridwan Kamil.

Photo :
  • Instagram @ataliapr

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, masih berada di Swiss untuk terjun langsung memantau proses pencarian putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz atau akrab disapa Eril.

Pencarian yang sudah berjalan selama lima hari ini melibatkan banyak pihak, seperti kepolisian setempat hingga komunitas mendayung di Swiss. Berdasarkan laporan dari siaran pers di kemlu.go.id, pencarian Eril berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde.

Baca selengkapnya di sini

3. Syahrini Pulang ke Bogor, Kondisi Kehamilan Disorot

Princes Syahrini

Photo :
  • Instagram @princessyahrini

Penyanyi Syahrini baru saja menjejakan kaki di Indonesia beberapa hari yang lalu dan langsung mengunjungi sang ibu. Yang juga disorot dari kepulangan istri Reino Barrack ini adalah kondisi kehamilan. Benarkah tengah mengandung?

Penyanyi asal Sukabumi itu nampak mengunggah momen kepulangannya saat menaiki pesawat mewah. Pakaian putih dengan merek terkenal, Prada, pun membuat tampilannya begitu elegan dalam kesederhanaannya. Tak lupa, kacamata besar membingkai wajahnya untuk mempermanis tampilan.

Baca selengkapnya di sini

4. Seksi Pamer Belahan Dada, Deretan Gaya Nyentrik Aming Bikin Melongo

Aming dan Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @amingisback

Sosok Aming saat ini bukanlah Aming yang dulu. Perubahan drastis yang dialaminya kini bukan rahasia lagi. Dalam sejumlah kesempatan, Aming memang terlihat menggunakan implan sehingga membuat dadanya terekspos layaknya wanita seutuhnya.

Bukan tanpa sebab, Aming mengubah gaya seperti sekarang ini karena ia menganggap bahwa ini merupakan proses kreatif. Hal itu ia ungkapkan saat jadi narasumber di podcast Denny Sumargo.

Baca selengkapnya di sini

5. Terungkap! Ternyata, Begini Masa Lalu Wenny Ariani & Rezky Aditya

Rezky Aditya dan Wenny Ariani.

Photo :
  • Instagram/Youtube

Pesinetron Rezky Aditya masih menjadi bahan perbincangan usai Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan gugatan Wenny Ariani. Dalam gugatannya, Wenny mengatakan bahwa Rezky adalah ayah biologis dari putrinya, Naira Kaemita Sasmita atau Kekey.

Wenny Ariani sempat membeberkan kronologi awal bagaimana ia bisa bertemu dengan Rezky Aditya di masa lalu. Hal itu diungkap Wenny ketika menjadi bintang tamu di YouTube Denny Darko pada 2021 lalu. Wenny mengungkapkan, ia yang saat itu berprofesi sebagai pengusaha melakukan transaksi jual beli rumah dengan Rezky Aditya.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya