Tak Cuma Ragil Mahardika, 4 Artis Dunia Ngaku Gay

Artis Hollywood, Matt Bomer
Sumber :
  • en.wikipedia.org/MattBomer/Tamara

VIVA – Masih ingat dengan konten Deddy Corbuzier yang mengundang seorang seleb Tiktok bernama Ragil Mahardika yang terbuka mengnai hubungannya dengan pasangan gay-nya berama Fred Vollert? Pada kesempatan itu, Ragil buka bukaan mengenai isu LGBT dan menyatakan bahwa ia memang seorang gay yang kini tinggal di Jerman. Hujatan dan dukungan tentu saja diberikan oleh netizen yang ramai membicarakannya. 

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Nah, isu LGBT dan keterbukaan menjadi gay bukan hanya dilakukan oleh Ragil saja. Empat artis papan atas ini juga mengakui bahwa dirinya seorang gay dan bahkan ada yang sudah menikah. Siapa saja mereka? Simak 4 artis yang mengaku gay berikut ini : 

Neil Patrick Harris

Terpopuler: Bomber Timnas Indonesia Setinggi Elkan Baggott, 10 Atlet NFL Ngaku Gay

Neil Patrick Harris.

Photo :
  • U-Report

Aktor papan atas hollywood yang satu ini sudah lama mengaku bahwa ia adalah seorang gay. Neil Patrick Harris bahkan sudah menjalin hubungan dengan David Burtka sejak 2004 silam. Menikah secara sah pada September 2014 lalu, Neil dan sang suami kini hidup bahagia dengan anak kembar yang mereka adopsi. 

10 Bintang NFL Berani Akui Orientasi Seksualnya Sebagai Gay atau Biseksual

banyak yang tidak menyangka bahwa Neil Patrick Harris gay, apalagi saat melakoni sebagai Barney Simson pada series How I Met Your Mother, sejak 2005 - 2014, Harris berperan sebagai seorang pria playboy yang kerap bergonta - ganti wanita. 

Elton John

Elton John.

Photo :
  • Instagram/eltonjohn

Musisi legendaris asal Inggris Elton John juga mengaku bahwa ia adalah seorang gay. Pada 2014 lalu, ia menyatakan bahwa telah menikah dengan pasangannya David Furnish di rumah John di Windsor, Inggris. Meski sebelumnya pernah menikah dengan seorang wanita, namun Elton akhirnya meneklarasikan diri sebagai bisexual pada 2004 saat masih menjalin kasih dengan sang suami. 

Pernikahan tersebut dilakukan setelah pemerintah Inggis mengesahkan pernikahan sesama jenis dan bahkan menjadi salah satu hubungan gay yang pertama kali tercatat secara sipil, setelah adanya undang - undang yang mengesahkan kemitraan gay di 2005. 

John terkenal sudah sering menggunakan statusnya di dunia musik untuk membuat pernyataan tentang kesetaraan bagi lesbian, gay, biseksual, dan transgender atau disingkat LGBT. 

Ricky Martin

Ricky Martin saat konser.

Photo :
  • http://zackyliciouss.blogspot.com

Ricky Martin mengungkapkan bahwa ia seorang gay melalui blog pribadinya pada 2010 silam. Ia menjelaskn bahwa ia sempat tertekan dan depresi dalam waktu yang panjang saat masih menutupi identitas seksualnya tersebut. Penyanyi bersuara merdu ini berkata bahwa tur dan status penyanyi terkenal yang ia sanding sama sekali tak membat ia merasa hidup saat menutupi orientasinya. 

Saat ini, Ricky Martin sudah hidup bahagia dengan pasanganya Jwan Yosef. Ia memiliki dua anak lelaki kembar dan satu putri nan cantik yang ia dapatkan dari ibu pengganti. 

Matt Bomer

Artis Hollywood, Matt Bomer

Photo :
  • en.wikipedia.org/MattBomer/Tamara

Matt Bomer adalah salah satu aktor dari Amerika Serikat yang pernah dinominasiakan Sexiest Man Alive. Aktor berusia 44 tahun ini mendeklarasikan dirinya gay pada 2012 lalu. Ia berkata sangat lega dan menjadi dirinya secara penuh saat sudah mengakui orientasi seksualnya tersebut. sat ini, Boomer sudah menikah dengan pengusaha bernama Simon Halls dan memiliki tiga orang anak. 

Saat ia tlah mengakui sebagai gay, Boomer berkata bahwa ia banyak kehilangan peran untuk bermain film. Bahkan, Boomer pernah menjadi salah satu kandidat untuk memerankan Christian Grey dalam film Fifty Shades of Grey, namun akhirnya batal karena banyak yang menolak, dengan alasan bahwa ia gay dan status tersebut akan melekat saat ia memerankan Mr. Grey. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya