6 Model Cantik Asal Mesir yang Bikin Kesemsem

Sherouk Farid
Sumber :
  • FLAIR Magazine

VIVA Showbiz – Menjadi model mungkin adalah cita cita sebagian banyak orang. Tak hanya berlenggak lenggok di runway, namun harus bisa terlat fierce, cocok menjadi camera sweetheart, hingga mampu menampilkan angel terbaik saat prosesi pemotretan. 

Maroko Masuk dalam 5 Besar Negara Terkaya di Afrika

Nah, jika kamu penyuka dunia modeling, pasti sudah tak asing dengan keenam wajah wanita cantik ini. Mereka adalah wanita asal Mesir yang berkecimpung di dunia modeling bahkan hingga Internasional. Berikut 5 model asal Mesir yang cantiknya bikin kesemsem : 

Sherouk Farid

Pesawat Super Hercules TNI AU yang Sukses Turunkan Bantuan Kemanusiaan Gaza Akan Tiba di Tanah Air

Sherouk Farid

Photo :
  • FLAIR Magazine

Sherouk Farid adalah perempuan cantik keturunan Mesir, Lebanon dan Yunani. Dia mulai menjadi model pada usia muda dan dengan cepat menjadi wajah beberapa nama besar, seperti Dima Jewelry dan Louis Vitton. Ia juga merupakan bagian dari Keluarga Model UNN.

10 Negara Afrika dengan Kekuatan Angkatan Laut Paling Mengerikan

Sohaila Kandil

Sohaila Kandil

Photo :
  • Scoop Empire

Kandil adalah seorang model, stylist, dan calon direktur seni yang memiliki followers yang berkembang cukup banyak di Instagram. Dia pernah menjadi model untuk Vogue Arabia, Jude Benhalim, Aliel dan Hayde.

Iman El Deeb

Iman el Deeb

Photo :
  • Egyptian Streets

El Deeb adalah pendiri & CEO dari UNN Models, agensi yang menaungi banyak model model berpotensi dari seluruh dunia dan tentunya calon model dari Mesir. Singkatnya, El Deeb adalah pilar pemodelan di Mesir.

Natalia Dybich

Natalia Dybich

Photo :
  • Scoop Emire

Dybich dapat dikatakan adalah perbaduan dari beauty & brain atau kecantikan dan dengan menyeimbangkan modeling, akting, dan gelar sarjana hukum di GUC. Potongan rambut pendek iconicnya mendapat banyak perhatian warganet. 

Mariam Abdallah

Mariam Abdallah

Photo :
  • The Industry Model MGMT

Ia bekerjasama dengan lebih dari sembilan agensi model di seluruh dunia, Mariam sering mendengar kalimat saat akan melakukan modeling bahwa "ia adalah model Mesir pertama" pernah mereka temui. Selain itu, saat memasuki industri modeling, dia dengan cepat beradaptasi dan mempelajari seluk beluk industri ini, dan tentunya akan terus berkembang. 

Diana Hamed

Diana Ahmed

Photo :
  • Ahram Online

Hamed memenangkan gelar Miss Eco Egypt 2021 dan Miss Universe Egypt pada 2019. Dia menjadi bagian dari Mesir dan bagian dari Hongaria. Di usianya yang baru 22 tahun, dia sudah memiliki banyak mimpi yang tercapai. Ia juga menyukai hal hal tentang planet dan lingkungan,serta berencana untuk memulai proyek lingkungan hidup, di samping karirnya sebagai model.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya