Bukan Captain America, Ini Karakter Favorit Chris Evans di MCU

Chris Evans
Sumber :
  • Instagram/avengers

VIVA Showbiz – Nama Chris Evans semakin melambung saat memerankan film Superhero pertama di Marvel Cinematic Universe sebagai Captain America aka Steve Rogers. Dengan tubuh yang kekar dan pemikiran yang bijak, tentunya karakter Captain America memiliki sangat banyak fans dan menjadi superhero favorit banyak orang.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Namun, ada sebuah pengakuan mengejutkan dari Chris Evans sang aktor yang memerankan. Ia berkata, bahwa sejujurnya, Captain America/Steve Rogers bukanlah karakter superhero favoritnya, melainkan Iron Man/Tony Starks.

Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr.)

Photo :
  • Marvel Studio
Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Hal ini ia sampaikan saat berbicara di podcast Official Fans Disney yaitu D23. Evans berkata  meskipun memerankan Captain America selama hampir 10 tahun dan dicintai banyak orang saat berperan, dia tidak memilih karakternya sendiri. Sebaliknya, ia menyebut Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr. sebagai superhero favoritnya di antara semua superhero di Marvel Universe. Mengingat segmen tanya jawab yang serba cepat, Evans, bagaimanapun, tidak mendapatkan kesempatan untuk menjelaskan mengapa dia memilih Tony Stark daripada Steve Rogers. 

Apalagi, seperti diketahui, meski saling peduli satu sama lain, Captain America dan Iron Man pernah bersitegang dan berlawanan dalam film Captain America : Civil War. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Chris Evans

Photo :
  • Instagram/avengers

Evans memang pernah berkata, saat wawancara perilisan film Avangers : End Game, mengutip dari Screen Rant, bahwa ia memilih untuk bertukar peran dengan Robert Downey, membuktikan bahwa dia selalu memiliki "titik lemah" untuk Iron Man. 

Hal lucu lainnya, di tengah perdebatan di Captain America: Civil War, ketika ditanya dalam sebuah wawancara, aktor tersebut memilih Tim Iron Man daripada Tim Captain America-nya sendiri. “Aku Tim Iron Man, all the way” gelaknya. Sepertinya, aktor tersebut memiliki kecenderungan untuk karakter yang lebih ambigu secara moral dan menyenangkan karena Evans baru-baru ini memilih Loki sebagai penjahat MCU yang ingin ia perankan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya