Viral 6 Artis Citayam Fashion Week, hingga MS Glow Kalah Gugatan

Roy dan Jeje, seleb TikTok viral
Sumber :
  • Instagram @roy_tampan19

VIVA Showbiz – Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan Citayam Fashion Week atau istilah untuk menyebut remaja yang berasal dari Citayam, Bojong Gede, Cilebut, Depok, dan sekitarnya yang kerap nongkrong di kawasan Sudirman dan Dukuh Atas.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Tidak hanya kehadiran dan gaya busana andalan mereka yang selalu menjadi daya tarik.

Kabar mengenai sosok remaja yang berasal dari Citayam, Bojong Gede, Cilebut, Depok, dan sekitarnya menjadi pemberitaan yang paling banyak menarik perhatian para pembaca.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up, edisi Kamis 14 Juli 2022:

1. Terbaru, 6 Artis Citayam Fashion Week yang Viral di Media Sosial

Heboh Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Duga Ingin Dekati Abidzar Al-Ghifari

Roy dan Jeje, seleb TikTok viral

Photo :
  • Instagram @roy_tampan19

Remaja yang berasal dari Citayam, Bojong Gede, Cilebut, Depok, dan sekitarnya yang kerap nongkrong di kawasan Sudirman dan Dukuh Atas belakangan tengah menjadi sorotan para pengguna media sosial, termasuk soal gaya berbusana mereka.

Namun, mereka juga viral di media sosial TikTok lantaran jawaban mereka nyeleneh dan menghibur saat masuk ke dalam konten wawancara TikTok dalam sebuah video konten. Baca selengkapnya klik disini.

2. Putra Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari Ogah Lanjut Sekolah: Males Banget

Abidzar Al Ghifari

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budi

Putra sulung almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari baru-baru ini membuat pengakuan soal keputusannya tidak melanjutkan pendidikan.

Pengakuannya ini pun mencuri perhatian karena Abidzar diketahui seorang putra dari orangtua pendakwah kondang. Dia sekali lagi mengungkap alasannya putus sekolah saat menjadi bintang tamu program yang dipandu Nikita Mirzani. Baca selengkapnya klik disini.

3. Ridwan Kamil dan Istri Romantis di Tanah Suci: Drama Korea Versi Halal

Ridan Kamil dan Atalia Praratya di Masjidil Haram

Photo :
  • Instagram @ridwankamil

Pasangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya kembali membuat warganet iri dengan kemesraan mereka.

Keduanya yang saat ini tengah berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji menyempatkan diri untuk membuat momen romantis di depan Masjidil Haram.

Momen romantis dengan istrinya dengan berlatar lagu Ayat-Ayat Cinta yang dinyanyikan oleh Rossa. Baca selengkapnya klik disini.

4. MS Glow Kalah Gugatan, Istri Juragan 99: Kami Lebih Dirugikan

Shandy Purnamasari

Photo :
  • IG @shandypurnamasari

Pemilik brand MS Glow Shandy Purnamasari mempertanyakan keputusan Pengadilan Negeri Niaga Surabaya yang menyatakan merek dagang miliknya tidak memiliki hak dan dianggap melawan hukum karena meniru PS Glow.

Melalui akun instagram @shandypurnamasari, ia menilai PN Niaga Surabaya telah mengabaikan fakta-fakta di lapangan. Baca selengkapnya klik disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya