Jackson Rilis Foto Teaser Pertama untuk Single Mendatang

Jackson GOT7
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Pada bulan lalu, Jackson Wang Jia Er atau Jackson GOT7 mengungkapkan bahwa dia akan merilis musik selama beberapa bulan ke depan.

Harapan Fans Pupus! BamBam GOT7 Ungkap Gak Mau Menikah

Dilansir dari Allkpop Rabu (27/7), Jackson baru-baru ini sedang berada di Los Angeles untuk syuting video musik untuk satu rilisan bulan ini. Selain itu, Jackson GOT7 mengungkapkan dia akan membuat koreografinya sendiri dan memiliki andil besar dalam pembuatan video musiknya.

Rilisan baru Jackson akan berputar di sekitar persona "Magic Man", yang dia isyaratkan menjelang akhir MV-nya untuk lagu tersebut.

Jackson GOT7 Bongkar Tentang Hubungan Romantis Terakhirnya

Jackson Wang/Jackson GOT7.

Photo :
  • Instagram @jacksonwang852g7

Pria yang lahir pada 28 Maret 1994 ini merupakan seorang rapper dan penulis lagu asal Hongkong. Ia tergabung dalam boy group asal Korea Selatan, yaitu GOT7.

Alasan Menyedihkan Jackson GOT7 Biarkan Lampu di Rumahnya Selalu Menyala

Jackson datang ke Korea Selatan pada 3 Juli 2011 dan menjadi trainee dalam agensi JYP selama dua setengah tahun sebelum debut bersama GOT7. Penampilan pertama Jackson sebagai anggota resmi GOT7 yakni dalam teaser debut bersama Yugyeom pada tanggal 6 Januari 2014.

Michael Jackson dan keponakannya, Jaafar Jackson

Film Biopic Michael Jackson Segera Digarap, Diperankan Oleh Keponakannya Sendiri

Michael Jackson akan diperankan oleh keponakannya sendiri yang kini berusia 26 tahun yaitu Jaafar Jackson, dalam film biopik arahan Antoine Fuqua untuk Lionsgate tersebut

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2023