Isa STAYC Tunda Penampilan Usai Cedera Pergelangan Kaki

Isa STAYC
Sumber :
  • kprofiles.com

VIVA Showbiz – Isa merupakan salah satu anggota girl group STAYC sementara ini akan absen dari aktivitas grup karena cedera pergelangan kaki.

7 Cedera Terparah dalam Sepakbola, Patah Tulang Hingga Gegar Otak

Melansir dari Soompi pada 1 Agustus 2022, agensi STAYC HIGH-UP Entertainment yang menaungi STAYC, pada tanggal 31 Juli telah merilis pernyataan tentang artisnya yang mengalami cedera usai pergelangan kaki usai tampil di “Inkigayo”.

Isa STAYC

Photo :
  • soompi
Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pihak agensi mengutamakan Kesehatan artisnya untuk fokus pada pemulihan usai cedera. Pihak agensi berharap pengertian para penggemar dan juga support untuk kesembuhan Isa STAYC.

Isa STAYC akan absen untuk episode “Inkigayo” yang akan datang. Isa akan melakukan pemulihan karena cedera pergelangan kaki usai tampil di “Inkigayo”.

Kondisi Membaik, Beckham Putra Bisa Tampil Lawan Persebaya Surabaya

Isa STAYC

Photo :
  • kprofiles.com

Pihak agensi telah memberikan pernyataan resmi sebagai berikut:

Halo, ini HIGH-UP Entertainment.

Kami menulis untuk memberi tahu Anda tentang cedera anggota STAYC Isa dan memberikan pembaruan tentang aktivitas grup. Isa mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya saat mempersiapkan jadwal aktivitasnya hari ini dan saat ini sedang menjalani perawatan.

Karena kami mengutamakan kesehatan artis kami, anggota STAYC tidak akan muncul di episode SBS 'Inkigayo' hari ini untuk fokus pada pemulihan Isa. Semua anggota STAYC kecuali Isa masih dijadwalkan untuk menghadiri acara tanda tangan hari ini dan jadwal rekaman besok untuk MBC ‘Idol Star Athletics Championships.’

Pemberitahuan lebih lanjut akan diberikan tentang kegiatan Isa di masa depan, yang akan direncanakan berdasarkan perjalanan pemulihannya.

Kami meminta pengertian yang murah hati dari para penggemar.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya