5 Anggota Positif COVID-19, STAYC Batalkan Fan Meeting

STAYC
Sumber :
  • instagram.com/stayc_highup

VIVA Showbiz – Girl group STAYC telah membatalkan jadwal fan meeting mereka karena lima anggota dinyatakan positif COVID-19.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Dilansir dari Soompi, HIGH-UP Entertainment telah mengumumkan pada 8 Agustus 2022, bahwa Sumin, Sieun, Isa, dan Seeun telah didiagnosis dengan COVID-19. Anggota STAYC dites negatif melalui alat tes mandiri yang mereka gunakan sebelum menghadiri jadwal mereka.

Namun, pada pagi hari ini, Sieun mengalami sakit tenggorokan ringan dan menggunakan alat tes mandiri lainnya, yang hasilnya positif. Oleh karena itu, ia menjalani tes antigen cepat dan didiagnosis dengan COVID-19.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

STAYC.

Photo :
  • Allkpop

Anggota lainnya dites negatif melalui alat tes mandiri, tetapi Sumin, Isa, dan Seeun dinyatakan positif pada tes antigen cepat yang mereka lakukan terlebih dahulu. Semua anggota telah menyelesaikan vaksinasi ketiga mereka, dan selain sakit tenggorokan, keempat anggota tidak menunjukkan gejala tertentu. Mereka menerima perawatan di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Pada 9 Agustus 2022, HIGH-UP Entertainment mengumumkan hasil tes COVID-19 Yoon dan J. Menurut agensi, J mengalami nyeri tubuh ringan dan harus menjalani tes tambahan.

STAYC.

Photo :
  • Allkpop

Berikut ini pernyataan lengkap agensi HIGH-UP Entertainment:

Halo.

Ini adalah Hiburan TINGGI.

Kami memberi tahu Anda bahwa anggota STAYC J dinyatakan positif COVID-19 pada 9 Agustus (Selasa).

J dinyatakan negatif melalui tes PCR yang dia lakukan pada 8 Agustus, tetapi dia mengalami nyeri tubuh ringan, jadi dia menjalani tes antigen cepat tambahan. Dia didiagnosis dengan COVID-19 pada 9 Agustus. Saat ini, J tidak memiliki gejala khusus selain nyeri tubuh ringan, dan dia menerima perawatan di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Yoon dites negatif melalui tes PCR yang dilakukan pada 8 Agustus dan tes antigen cepat yang dia lakukan pada 9 Agustus.

Oleh karena itu, kami menginformasikan bahwa fan meeting pertama STACY “STAY COOL PARTY” yang dijadwalkan pada 13 Agustus akan ditunda untuk sementara. Saat ini, kami sedang meninjau status kesehatan artis dan penundaan acara, dan kami akan segera memberi tahu Anda tentang acara tersebut dan tiket yang dibeli setelah peninjauan. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang mendalam kepada para penggemar, yang membuat reservasi untuk mengantisipasi acara ini, atas penyesalan dan ketidaknyamanannya. Kami akan memantau kesehatan artis terlebih dahulu dan segera membuat pengumuman lain.

Agensi akan mempertimbangkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan mereka. Kami akan sepenuhnya mengikuti pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan bekerja keras untuk keselamatan semua orang.

Terima kasih.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya