Pro Kontra Rolling Stones Juluki Harry Styles King of Pop

Michael Jackson
Sumber :

VIVA Showbiz – Meski telah lama tiada, hampir semua orang tahu bahwa julukan King of Pop atau Raja Pop Dunia dipegang oleh musisi legendaris Michael Jackson. Sematan itu bukan sembarangan, riwayat karier sang legenda yang begitu mentereng dan diakui seluruh dunia tentu tak bisa dipungkiri memberikan sebuah era baru di genre pop musik dunia.

Anak Sarah Azhari Berteman Sama Keluarga Michael Jackson hingga Ditaksir Bintang Disney

Nah, pada era modern ini, majalah musik populer, Rolling Stone UK membuat sebuah statement di salah satu cover edisi terbarunya.  Mereka memberikan titel 'King of Pop' kepada penyanyi asal Inggris dan mantan anggota boyband One Direction, Harry Styles.

Michael Jackson

Photo :
  • U-Report
Ini Daftar Pesohor dalam Berkas Pelaku Kejahatan Seks Jeffrey Epstein, Ada Anggota Kerajaan Inggris

Tak terkejut, pernyataan dari Rolling Stones UK tersebut mendapat tanggapan pro dan kontra dari para pecinta musik, fans MJ, dan yang paling mengejutkan, dari anggota keluarga Michael Jackson (MJ) sendiri. 

TJ Jackson protes mengenai titel pamannya, Michael Jackson

Photo :
  • twitter.com/@tjjackson
Rekaman Studio Perdana Michael Jackson Akan Dirilis dalam Format Digital

Melansir New York Post, keponakan Michael Jackson yang bernama Taj Jackson memberikan komentar yang lumayan keras diajukan kepada Rolling Stones UK. Ia menulis protesnya melalui Twitter pribadinya. "Tidak ada King of Pop yang baru. Bukan kamu yang memiliki titel tersebut @RollingStone, dan kamu tidak berhak. Pamanku yang memilikinya, hasil dari dedikasi dan pengorbanan yang ia lakukan selama beberapa dekade," tweet Taj Jackson.

Menurut Taj Jackson, Harry Styles bisa mendapatkan gelar unik lainnya. Bukan menggantikan posisi pamannya yang selama ini dikenal sebagai the King pf Pop. Meski begitu, Taj mengaku kesal kepada Rolling Stones UK dan bukan Harry Stylesnya. 

Harry Styles

Photo :
  • instagram @harrystyles

"Gelar telah dipensiunkan. Tidak bermaksud menyinggung Harry Styles, dia sangat berbakat. Beri dia gelar uniknya sendiri," minta Taj Jackson kepada majalah Rolling Stone UK. 

Tak hanya dari keluarga, namun fans penyanyi lagu Heal the World tersebut juga banyak yang protes. Fans menilai bahwa jika dianggap Harry Styles sebagai Raja Pop adalah langkah yang kurang tepat.

"Rolling Stone UK menyebut Harry Styles sebagai Raja Pop adalah langkah yang sangat berani dan kurang tepat. Raja Pop masih tetap Michael Jackson. Bagaimana Anda menempatkan gaya Michael Jackson pada Harry Styles di tingkat yang sama?" tulis fans yang kecewa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya