Asyik Jalan di New York, Penampilan Johnny Depp Berubah Total

Potret terbaru Johnny Depp di New York akhir pekan lalu
Sumber :
  • nypost.com

VIVA Showbiz – Aktor Hollywood Johnny Depp saat ini tampaknya sedang menjalani hidup dengan baik dan lebih bahagia, usai permasalahan dan peceraian panjang dari mantan istrinya, Amber Heard selama bertahun-tahun.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Pada akhir pekan lalu, Johnny Depp bertemu beberapa penggemarnya di kota New York. Para fans yang bertemu dengannya menggambarkan aktor "Pirates of the Caribbean" itu tak tampak seperti dirinya dan malah lebih mirip penyanyi Ozzy Osbourne. Scroll untuk simak artikelnya.

Dengan wajah yang dicukur bersih (sebelumnya Depp memang terlihat dengan kumis dan jambang), tambahan kacamata hitam reflektif dan topi baker boy biru yang serasi, pria berusia 59 tahun itu tampak melayani para fans dengan memberi tanda tangan dan berfoto selfie di luar Teater Capitol di Port Chester, New York, pada Sabtu malam 8 Oktober 2022, sebelum ia memulai konser dengan teman musisi band rok-nya, Jeff Beck. 

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Potret terbaru Johnny Depp di New York akhir pekan lalu

Photo :
  • nypost.com

Melansir New York Post pada Selasa, 11 Oktober 2022, beberapa waktu kebelakang, Depp memang tengah melakukan tur di beberapa tempat, termasuk Inggris dengan Beck sejak awal persidangan tentang pencemaran nama baik yang melibatkan mantan istrinya, Amber Heard.

Mahasiswa Yahudi Ketakutan usai Demo Anti-Israel Merebak di Kampus-kampus New York

Pemeran "Edward Scissorhands" ini telah lama tak muncul secara gamblang di depan publik, kecuali sekali ketika ia muncul di acara MTV. Sekarang, duo musisi rock ini memulai tur AS mereka.

Sementara itu, sang mantan istri, Heard diketahui tengah "bersembunyi" di Spanyol, di mana dia dilaporkan tinggal di sebuah villa mewah bersama putrinya dan kekasih wanitanya serta menggunakan nama samaran.

Potret terbaru Johnny Depp di New York akhir pekan lalu

Photo :
  • nypost.com

Depp saat ini dikabarkan tengah berkencan - tetapi tidak serius - dengan Joelle Rich, yang merupakan salah satu pengacara pembela yang mewakilinya dalam gugatan pencemaran nama baik 2018 melawan tabloid The Sun.

Gugatan Heard terhadap Depp berakhir pada Juni 2022 lalu dengan pengadilan memerintahkan Heard untuk membayar Depp sebesar US$10 juta sebagai ganti rugi ditambah US$350.000 sebagai ganti rugi karena mencemarkan nama baik Depp dalam sebuah artikel op-ed pada 2018 yang dia tulis untuk Washington Post.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya