Kebahagiaan Sultan & Annisa Trihapsari

Annisa Trihapsari
Sumber :
  • VIVAnews/Anindhita Maharrani

VIVAnews - Sejak menikah dan punya anak, pasangan Sultan Djorgie dan Annisa Trihapsari jarang tampil di layar kaca. Keduanya sedang menikmati tugas baru mereka sebagai orangtua.

Pasangan suami istri ini sudah tak terlalu memikirkan lagi karir mereka di dunia akting. Pusat perhatian mereka saat ini adalah membesarkan anak dan menjalani rumah tangga. Keduanya mengaku memiliki banyak impian untuk keluarga kecil mereka.

"Banyak yang saya dan suami impikan. Untuk saat ini kami berdua lebih fokus ke bisnis. Yang penting kan, halal," kata Annisa saat ditemui di Salon Dian Kenanga, Pejaten, Jakarta Selatan, Senin 24 Mei 2010.

Tak hanya itu, dalam membesarkan dan mengasuh anak, pasangan ini juga tak segan-segan berbagi tugas. Siang adalah tugas Annisa untuk menjaga anaknya.

Udara Panas yang Melanda RI dalam Beberapa Hari Terakhir Bukan Heatwave, Menurut BMKG

Sedangkan Sultan mendapatkan tugas untuk menjaga buah hatinya pada malam hari. Sultan mengaku putrinya sangat tergantung padanya.

"Saya tidak bisa jauh dari Aqueeni. Dia itu sangat dekat ke saya," ucap pesinetron ini.

Untuk mengisi waktunya bersama si buah hati, Sultan sering mengajarkan musik untuk putrinya yang baru berusia 2 tahun tersebut. Sultan merasa memberikan ilmu tentang musik itu sangat baik untuk perkembangan anaknya. Tak hanya itu, Sultan juga sering membawa anaknya itu ke tempat keramaian agar anaknya mudah dalam beradaptasi.

"Saya ajarkan dia main gitar. Dan, saya juga suka bawa dia ke mana-mana biar kenal dengan banyak orang," ujarnya.

Adik dari Thomas Djorgie ini tak melarang jika suatu saat anaknya itu memutuskan untuk mengikuti jejak orangtuanya sebagai artis. Sultan memaparkan dirinya akan membebaskan anaknya untuk bidang yang disukainya tersebut.

"Saya kasih kesempatan untuk anak saya," katanya memaparkan. (pet)

Bea Cukai menerapkan skema self-assessment untuk importasi barang kiriman

Lapor Impor Barang Kiriman Hasil Perdagangan dengan Benar, Denda Terhindar

Dengan skema ini, importir dapat menyampaikan pemberitahuan data barang kiriman dan menghitung sendiri pungutan bea masuk dan pajak dalam rangka impor (PDRI).

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024