Private Jet Tak Bisa Mendarat di Las Vegas, Kim Kardashian Rayakan Ultah di Resto Cepat Saji

Kim Kardashian rayakan ultah ke 42 tahun
Sumber :
  • instagram.com/@kimkardashian

VIVA – Alih-alih makan di resto mewah bintang lima Carbone di Las Vegas dan “pergi menonton konser RnB Usher,” Kim Kardashian dan crew-nya terpaksa merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-42 di restoran cepat saji In-N-Out Burger di Los Angeles selama akhir pekan.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Melansir Insider, bintang reality show dan juga seorang miliarder itu seharusnya menghabiskan Sabtu malam dengan menikmati makanan Italia kelas atas dan menikmati lagu-lagu terbaik pemenang Grammy, Usber, di residensi Dolby Live-nya di Park MGM. Yuk scroll untuk simak selengkapnya.

Tetapi ketika dalam perjalanan ke Los Angeles dengan jet pribadi milik saudarinya, Kylie Jenner senilai $72 juta, Kardashian diberitahu bahwa pilot private jetnya tidak dapat mendarat dengan aman karena kondisi cuaca berbahaya yang mencakup hembusan angin hingga 60 mph.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

"Pesawat tidak bisa mendarat karena angin jadi sepertinya pesta Carbone kami dan konser @usher tidak terjadi dan kami akan kembali ke rumah," tulis Kardashian, yang berusia 42 tahun pada hari Jumat, menjelaskan melalui Instagram Story.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Setelah mendarat kembali di LA, bintang “Kardashian” dan rombongannya, termasuk saudari Khloé Kardashian serta kru kamera, mengunjungi In-N-Out untuk membeli burger dan kentang goreng.

Mengenakan atasan bikini perak dan celana yang serasi – terlihat mirip dengan kostum Halloween – Kim mengatakan kepada pengikut Instagram-nya bahwa dia “harus memakai boa untuk menutupi” sebelum memasuki restoran cepat saji.

Kim Kardashian rayakan ultah ke 42 tahun

Photo :
  • instagram.com/@kimkardashian

Pendiri Skims tersebut memfilmkan dirinya mengenakan bulu putih di lehernya saat karyawan restoran mengambil pesanannya, oufit yang sangat heboh hanya untuk ke resto cepat saji.

"Kami berhenti di In-N-Out karena kami tidak bisa sampai ke Carbone di Vegas," kata Kim dalam video lain sambil menggeser ke Khloé, yang menunjukkan gaya peace.

Las Vegas memang sedang diterpa hujan dan angin yang sangat kencang akhir pekan lalu. Rencana akhir pekan besar Kim di Vegas bukan satu-satunya yang gagal. Penyelenggara festival musik When We Were Young juga harus membatalkan hari pertama pertunjukan karena kondisi cuaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya