Johnny Depp jadi Model Pergaan Busana Rihanna, Netizen Malah Pro dan Kontra

Johnny Depp dan Rihanna
Sumber :
  • The Hollywood Reporter

VIVA Showbiz – Setelah mengeluarkan lagu baru untuk soundtrack film Black Panther 2: Wakanda Forever, Rihanna juga mengumumkan bahwa lini busana dan makeup miliknya, "Savage X Fenty Vol. 4” juga akan segera rilis. 

Ternyata Ini Alasan Rumy Al Qahtani Ikut Miss Universe 2024 Wakili Arab Saudi

Peragaan busana keempat penyanyi dan pengusaha itu dijadwalkan akan tayang perdana di Amazon Prime Video pada 9 November mendatang. 

Namun, yang membuat publik makin heboh adalah, aktor Johnny Depp juga akan hadir dalam acara tersebut, dilansir dari Today, Jumat, 4 November 2022.

Tampil Apik, Model Cilik Tiara Annisa Aryani Sukses Pamerkan Karya Desainer Terbaik

Johnny Depp dan Rihanna

Photo :
  • The Hollywood Reporter

Beberapa hari sebelum acara itu dibatalkan, desas-desus telah beredar tentang keterlibatannya yang memicu reaksi dan reaksi beragam secara online.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Aktor tersebut terlihat di tengah pertunjukan selama momen "bertabur bintang", yang sebelumnya menampilkan supermodel Cindy Crawford dan Erykah Badu. 

Depp mengenakan ansambel zaitun gelap dari koleksi pria, menjadikannya pria pertama sebagai aktor yang tampil dengan busana “Savage x Fenty.” Dia berjalan melalui set hutan sementara outcast "So Fresh, So Clean" terdengar di latar belakang.

Namun hingga kini, pihak Rihanna maupun Depp belum berkomentar mengenai hal ini.

Secara online, banyak penggemar yang men-tweet kekecewaan mereka dengan keterlibatan Depp.

Johnny Depp

Photo :
  • twitter @PopCrave

"Kami akan memboikot acara tersebut jika Johnny Depp ada di dalamnya," kata salah satu pengguna Twitter.

"Hapus adegan Johnny Depp sekarang jika memang ada," tulis yang lain.

Komentar-komentar itu tampaknya menyinggung sidang pencemaran nama baik Depp baru-baru ini terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Depp memenangkan kasus pencemaran nama baik terhadap Heard pada bulan Juni, lima tahun setelah perceraian mereka. Gugatan itu berasal dari op-ed 2018 yang ditulis Heard yang menyebut dirinya "figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga." 

Rihanna

Photo :
  • instagram @badgalriri

Meskipun Depp tidak disebutkan namanya, timnya berpendapat bahwa artikel tersebut menyiratkan bahwa itu adalah dia. Juri memutuskan bahwa opini Heard menyiratkan bahwa Depp telah melecehkannya selama hubungan pernikahan mereka, dan menemukan bahwa itu salah dan memfitnah. 

Meskipun Depp memenangkan gugatan pencemaran nama baik tahun 2022 terhadap Heard, namun pada tahun 2020, ia kalah dalam kasus pencemaran nama baik terhadap perusahaan induk The Sun dan editor eksekutif surat kabar tersebut di Inggris atas tuduhan bahwa ia telah memukul Heard.

 

Potret terbaru Johnny Depp di New York akhir pekan lalu

Photo :
  • nypost.com

Seorang hakim menemukan surat kabar tersebut telah membuktikan Depp telah melakukan kekerasan terhadap Heard setidaknya 12 kali dan, atas dasar itu, menemukan artikel itu secara substansial benar.

Namun, tidak semua orang menanggapi secara online menentang kehadiran Depp di peragaan busana Rihanna. Beberapa orang di media sosial juga membela sang aktor. Orang-orang di komentar mengatakan, "Dia bisa mengajak siapa pun yang dia inginkan di acaranya sendiri. Johnny Depp membuktikan bahwa dia tidak bersalah," kata satu orang dan diamini oleh ribuan orang lainnya.

Sejak sidang pencemaran nama baik, Depp juga tampil di VMA MTV 2022 sebagai Moonman. Dia juga tampil dengan Jeff Beck di Inggris, dan akan melakukan tur tahun depan dengan bandnya, Hollywood Vampires

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya