Brad Pitt Rayakan Ultah ke 59 Bareng Kekasih Baru, Perbedaan Usia Jadi Sorotan

Brad Pitt dan Ines de Ramon
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Brad Pitt baru saja berulang tahun ke 59. Namun, kali ini ia merayakannya tak sendiri, melainkan dengan cinta barunya, Ines de Ramon di sebuah pesta Hollywood pada hari Sabtu pekan lalu. 

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Pemenang Oscar itu tampak keren dalam kemeja abu-abu, celana panjang yang serasi dan sepatu putih saat ia turun dari mobil bersama de Ramon yang "baru" berusia 29, yang tampak cantik dalam mantel bulu cokelat.

Ines, yang terlihat dekat dengan Brad di konser Bono bulan lalu, dengan tatanan rambut bergelombang lembut dan memakai perhiasan berkilauan saat dia memeluk Brad sebelum pasangan itu tampak tertawa terbahak-bahak.

Segera Nikah Lagi di Usia 77 Tahun, Anwar Fuady: Saya Enggak Ada yang Urus

Brad Pitt dan Ines de Ramon

Photo :
  • People

Brad tampak nyaman dan santai saat pasangan itu terlihat berbagi lelucon sebelum Brad terlihat membawa beberapa hadiah.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Melansir Daily Mail, ini terjadi beberapa hari setelah pasangan itu terlihat berpelukan di Los Angeles setelah pesta untuk film baru Brad Pitt, Babel pada hari Kamis pekan lalu. 

Pasangan itu berbaur dengan para tamu, 'kadang-kadang' dengan saling berpelukan. 

Pasangan itu dikatakan telah berkencan 'selama beberapa bulan' dengan sumber mengatakan kepada media: 'Brad benar-benar menyukai Ines. Mereka bertemu melalui seorang teman bersama. Dia sangat baik.

Ines lucu, menyenangkan dan energik. Dia memiliki kepribadian yang hebat. Brad menikmati menghabiskan waktu bersamanya," ujar sumber tersebut.

Brad Pitt dan Ines de Ramon

Photo :
  • People

Diketahui Ines de Ramon dan aktor Paul Wesley pernah menikah dalam upacara yang tenang pada tahun 2019.

Seorang perwakilan pasangan itu mengonfirmasi pada bulan September bahwa mereka berpisah dan telah hidup terpisah selama beberapa bulan.

"Keputusan untuk berpisah adalah keputusan bersama dan terjadi lima bulan lalu. Mereka meminta privasi saat ini,' kata perwakilan itu.

Ines berasal dari New Jersey dan lulus dari University of Geneva pada tahun 2013 dengan gelar sarjana di bidang administrasi bisnis.

Menurut LinkedIn-nya, sejak 2020 dia menjadi kepala toko di Anita Ko Jewelry, yang memiliki pelanggan selebriti termasuk Kourtney Kardashian dan Hailey Bieber.

Sementara itu perpisahan Brad dengan Angelina Jolie telah berlangsung sengit, karena pasangan tersebut telah memperebutkan hak asuh enam anak dan usaha bisnis mereka.

Pada bulan September, desas-desus beredar tentang hubungan romantis antara Brad dan model Emily Ratajkowski.

"Mereka menghabiskan banyak waktu bersama," kata orang dalam, pada saat itu. "Teman-teman tidak yakin apakah ini serius. Mereka tampaknya tidak 'berkencan' secara formal."

Brad Pitt dan Ines de Ramon

Photo :
  • pagesix.com

Namun sejak itu, Ratajkowski dikabarkan berpacaran dengan Pete Davidson.

Aktor Bullet Train itu juga pernah dikaitkan dengan profesor MIT, Neri Oxman, serta model Jerman Nicole Potualski pada 2020. Oxman membantah berkencan dengan aktor tersebut.

Brad dan Angelina menikah di Chateau Miraval pada tahun 2014 dan mengasuh enam anak, tiga biologis dan tiga adopsi, yang kini berusia antara 14 dan 21 tahun.

Brad dan Angie dinyatakan lajang secara hukum pada tahun 2019, tetapi masih memilah-milah urusan keuangan dan pengaturan hak asuh mereka yang rumit hingga hari ini.

Mereka terlibat dalam pertarungan hukum Chateau Miraval, perkebunan dengan 35 kamar dan kebun anggur terkenal di selatan Prancis yang dibeli Pitt dan Jolie seharga $60 juta pada tahun 2011.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya