Seleb TikTok Nirwana Selle Tewas Mengenaskan, hingga Putri Anne Hadiri Perayaan Natal Keluarga

Nirwana Selle korban kebakaran kecelakaan di perusahaan nikel.
Sumber :

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Salah satunya adalah tentang kejadian mengenaskan yang akhirnya menewaskan seorang seleb TikTok, Nirwana Selle.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Senin 26 Desember 2022. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler artikel yang menjadi sorotan para pembaca.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 26 Desember 2022:

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

1. Tewas Mengenaskan, Seleb TikTok Nirwana Selle Terkurung dan Terpanggang saat Kebakaran

Nirwana Selle korban kebakaran PT GNI

Photo :

Ada ada saja kejadian dalam menyambut penghujung tahun 2022 ini, seperti salah satunya musibah yang terjadi di sebuah perusahaan tambang nikel yang baru saja menimpa seorang seleb TikTok, Nirwana Selle.

Nirwana Selle merupakan salah satu korban kebakaran di perusahaan tambang nikel bersama dengan satu karyawan lainnya yang juga turut terjebak dan terkurung hingga pada akhirnya terpanggang akibat adanya ledakan tungku di smelter dua. Baca selengkapnya klik disini.

2. 6 Artis Beragama Islam Ikut Rayakan Natal, Ada yang Disebut Pindah Agama

Ririn Dwi Ariyanti dan Rekan Artis

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Setiap tanggal 25 Desember, umat Kristiani di seluruh dunia bersuka cita untuk merayakan Natal bersama orang-orang terkasih. Tapi ternyata, bukan hanya umat Kristiani saja yang merayakan Natal, karena ada beberapa umat Islam yang ikut merayakannya.

Meski menganut agama yang berbeda, para artis ini masih menghargai pasangan atau bahkan keluarga dengan merayakan Natal bersama-sama. Diketahui artis-artis ini merayakan Natal karena ada teman dan anggota keluarganya yang Natalan. Baca selengkapnya klik disini.

3. Alasan Habib Jafar Perbolehkan Muslim Ucapkan Selamat Natal

Husein Ja’far Al Hadar atau Habib Jafar

Photo :
  • IG @husein_hadar

Husein Ja'far Al-Hadar atau yang akrab disapa Habib Jafar angkat bicara terkait bolehkah seorang Muslim mengucapkan selamat Natal. Dia menegaskan bahwa mengucapkan selamat Natal kepada umat Nasrani diperbolehkan.

Meski demikian, terdapat beberapa pandangan yang mengatakan bahwa mengucapkan selamat natal hukumnya tidak diperbolehkan sesuai fatwa MUI nomor 56 tahun 2016. Baca selengkapnya klik disini.

4. Putri Anne Hadiri Perayaan Natal Keluarga, Netizen Nyinyir: Ini Namanya Wanita Solehah?

Putri Anne dan Arya Saloka

Photo :
  • Instagram @arya.saloka

Istri Arya Saloka, Putri Anne kedapatan hadir di perayaan Natal bersama keluarga dekatnya. Hal tersebut diketahui dari unggahan salah seorang kerabat Putri di Instagram,: .

Tampak dari unggahan @harisakman, Putri Anne hadir bersama dengan sang anak, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Namun, sosok Arya Saloka tidak terlihat di lokasi acara perayaan Natal tersebut. Baca selengkapnya klik disini.

5. Bikin Sedih, Kronologi Kejadian Tewasnya Seleb Tiktok Nirwana Selle

Nirwana Selle

Photo :
  • Instagram

Kabar kematian seleb TikTok, Nirwana Selle mendadak menjadi sorotan para pengguna media sosial TikTok. Nirwana Selle meninggal dunia setelah dikabarkan tewas terbakar dalam tragedi kebakaran di Smelter salah satu tambang Nikel.

Insiden ini terjadi pada 22 Desember 2022 pada dini hari di Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah. Baca selengkapnya klik disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya