Anak Ferdy Sambo Tuai Cibiran, hingga Potret Seksi Maria Vania

Maria Vania
Sumber :
  • IG @maria_vaniaa

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Salah satunya adalah tentang anak sulung Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo kembali menjadi sorotan publik. Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Jumat 30 Desember 2022.

Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca. Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 30 Desember 2022:

1. Sebutkan Harapan 2023, Anak Ferdy Sambo Menuai Banyak Cibiran

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Trisha Eungelica dan ayahnya Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @peppyysam

Anak dari pasangan Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo belum lama ini membuat sebuah siaran langsung melalui akun media sosial miliknya.

Pada siaran langsung yang dilakukannya tersebut, putri dari Ferdy Sambo ini terlihat tengah menjawab satu per satu pertanyaan yang datang dari warganet salah satunya terkait apa harapannya di tahun 2023 mendatang. Baca selengkapnya klik di sini.

2. 5 Potret Seksi Maria Vania Liburan di Amerika Serikat, Bikin Kaum Adam Bengong

Maria Vania

Photo :
  • IG @maria_vaniaa

Maria Vania memilih Amerika Serikat sebagai destinasi liburan akhir tahunnya kali ini. Di sana, ia mengunjungi sejumlah kota seperti San Francisco, Las Vegas, Los Angeles, serta negara bagian Arizona dan Utah.

Maria pun membagikan potret liburannya di Instagram. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Kata-kata Fajar Sadboy Ini Bikin Ria Ricis Meleyot

Fajar Sadboy

Photo :
  • YouTube Ricis Official

Fajar Sadboy kini dikenal luas oleh publik karena viralnya video dirinya menangis menceritakan kisah percintaannya. Setelah tampil di TV, kini dirinya juga sempat hadir di podcast Denny Cagur.

Terbaru, Fajar Sadboy di undang di kanal YouTube Ria Ricis. Dalam obrolan singkat dengan durasi video 13 menit, Fajar Sadboy mengungkapkan isi hatinya kepada wanita yang pernah menyakitinya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Alasan Norma Risma Nekat Nikah Meski R Sudah Kepergok Selingkuh dengan Calon Ibu Mertuanya

Norma Risma

Photo :
  • Ist

Perselingkuhan antara ibu mertua dan menantu masih jadi topik hangat akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, pria yang dicintai Norma Risma malah selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri.

Padahal, Norma Risma dan pria R sudah menjalin hubungan selama 5 tahun hingga sampai mereka menikah.

Kenapa Norma Risma tetap memaksa menikah dengan R padahal sudah ketahuan selingkuh sebelum menikah? Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya