Tampil Memukau, Rihanna Umumkan Kehamilan Ke-2 di Halftime Super Bowl

Rihanna saat tampil di Halftime Super Bowl
Sumber :
  • Variety

VIVA Showbiz – Setelah lama tak tampil secara live, Rihanna, untuk pertama kalinya setelah tujuh tahun, tampil memukau di perhelatan Halftime Super Bowl yang diadakan di State Farm Arena di Glendale, Arizona, di mana Philadelphia Eagles bermain melawan Kansas City Chiefs.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!

Dalam minggu-minggu sejak pengumuman penampilan Halftime-nya, set lengkap penampilan Rihanna telah membuat fans berspekulasi panjang lebar tentang siapa tamu istimewanya, apakah dia akan menyanyikan lagu baru atau mengumumkan album atau tur. Tak satu pun dari itu terjadi, namun yang lebih mengejutkan, Rihanna dikonfirmasi tengah mengandung anak kedua!.

Mengenakan jumpsuit merah cerah dengan semacam halter plastik, Rihanna memulai set secara provokatif dengan lagu "Bitch Better Have My Money" dari panggung jauh di atas lapangan, diapit oleh panggung lain dengan penari di atasnya. Panggung diturunkan, memperlihatkan lusinan penari berpakaian identik, dikoreografi oleh Parris Goebel, bergerak selaras di lapangan.

Perdana Bareng Song Hye Kyo ke Baeksang Award, Ekspresi Song Joong Ki Jadi Sorotan

Rihanna saat tampil di Halftime Super Bowl, umumkan kehamilan kedua

Photo :
  • Hollywood Reporter

Dia bergerak cepat melalui semacam megamix dari hits terbesarnya, menuntun para penoton dengan lagu "Where Have You Been", "Only Girl (in the World)", "Work", "We Found Love" dan banyak lagi, terkadang diputar hanya beberapa detik setiap pergantian, semacam remix. Produksi tidak berhenti, mengeluarkan kembang api pada lagu ketiga, hanya beberapa menit setelah pertunjukan.

Teuku Ryan Balas Tudingan Body Shaming Ria Ricis: "Dia Juga Pernah Komentari Penampilan Saya!"

Setelah cuplikan dari lagu DJ Khaled yang menampilkan Rihanna "Wild Thoughts," "Pour It Up" dan remix "Rude Boy", set pindah ke dua lagu Kanye West yang menampilkan Rihanna, "All of the Lights" dan "Run This Town" Jay-Z.

Set diakhiri dengan dua hit terbesarnya, "Umbrella" dan "Diamonds," saat platform naik lagi dan Rihanna menutup pertunjukkan Halftime-nya, berterima kasih kepada penonton. Rihanna mengungkapkan bahwa menjaid tantangan saat ia harus tampil dengan puluhan lagu miliknya, namun harus dipadatkan ke waktu 13 menit saja.

“Setlist adalah tantangan terbesar. Itu adalah bagian tersulit, memutuskan bagaimana memaksimalkan 13 menit, tetapi juga merayakannya. Pertunjukan itu akan menjadi seperti itu, ini akan menjadi perayaan katalog saya dengan cara terbaik,” ujarnya, melansir Hollywood Reporter. "Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang cukup bagus untuk mempersempitnya."

Itu adalah penampilan yang memuaskan penggemar yang tidak terlalu mengejutkan, kecuali satu, ia kini akan menjadi ibu dua anak bersama sang kekasih, A$AP Rocky. Keduanya kini adalah orang tua dari seorang bayi laki-laki berusia 9 bulan.

Rihanna saat tampil di Halftime Super Bowl

Photo :
  • Variety

Dalam sebuah wawancara yang berlangsung menjelang penampilannya, pemenang Grammy itu mengatakan dia pertama kali berpikir dua kali untuk tampil di Super Bowl, tetapi menjadi ibu akhirnya menginspirasi dia untuk tampil di pertandingan besar.

“Aku seperti, 'Kamu yakin? Saya tiga bulan pascapersalinan. Haruskah saya membuat keputusan besar seperti ini sekarang? Saya mungkin menyesali ini,'” katanya.

“Saat Anda menjadi seorang ibu, ada sesuatu yang terjadi begitu saja di mana Anda merasa bisa menguasai dunia, Anda bisa melakukan apa saja,” tambahnya. “Dan Super Bowl adalah salah satu panggung terbesar di dunia, sama menakutkannya dengan itu… ada sesuatu yang menggembirakan tentang tantangan dari semua itu,” katanya. “Penting bagi putra saya untuk melihat itu.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya