Heboh Aming Pakai Baju Koko dan Peci, Curhat Lawas Gita Savitri Pengin Punya 2 Anak

Aming
Sumber :
  • IG @amingisback

VIVA Showbiz – Beberapa artis Tanah Air telah memutuskan untuk masuk Islam dan berhijab, berita ini menjadi yang paling banyak dibaca pembaca Showbiz VIVA.co.id. Kemudian, ada juga kabar kurang menyenangkan datang dari Hanung Bramantyo karena anaknya masuk rumah sakit.

Profesor Pro-Israel Lecehkan Wanita Berhijab di Kampus AS, Langsung Dipecat!

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah daftar artikel berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Rabu 15 Februari 2023.

1. 5 Artis Indonesia Memutuskan Mualaf Kini Berhijab, No 5 Orang Tuanya Pendeta

Pemuda di Cianjur Kena Prank, Nikahi Gadis yang Ternyata Pria Tulen

Larissa Chou

Photo :
  • IG @larissachou

Ada beberapa artis Indonesia memutuskan untuk menjadi seorang mualaf, hal tersebut terlepas dari pernikahan atau keinginan besar untuk menjadi seorang mualaf. Terlihat ada beberapa artis Indonesia setelah menjadi mualaf banyak yang mengenakan hijab sebagai bentuk keseriusan memeluk agama Islam, malah di antara mereka ada yang orang tuanya pendeta.

Cerita Mikaila Kaia Fathima, Curi Perhatian karena Satu-satunya yang Mengenakan Hijab

Baca selengkapnya di sini.

2. Anaknya Masuk ICU, Hanung Bramantyo: God, Help Us

Keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca.

Photo :
  • Instagram @zaskiadyamecca

Putra Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca, Bhai Kaba Bramantyo menderita bronkitis. Hal ini dikabarkan oleh Hanung Bramantyo melalui akun Instagramnya. Hanung memperlihatkan Bhai Kaba yang berbaring di ranjang dan dibawa oleh perawat ke ruang ICU. "Setelah diagnosa dokter, @bhaikaba terkena Bronchitis. Sampai jam 2 pagi ini, saturasi tak kunjung naik. Kaba lalu dipindahkan ke ICU agar mudah di monitor God, help us. Help Kaba," tulis Hanung Bramantyo.

Baca selengkapnya di sini.

3. Heboh Aming Pakai Baju Koko dan Peci, Aming: Semoga Istiqomah

Aming

Photo :
  • IG @amingisback

Nama aktor sekaligus komedian, Aming saat ini tengah ramai diperbincangkan di media sosial khususnya Instagram. Aming berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah foto yang menampilkan dirinya dengan penampilan berbeda. Seperti yang sudah diketahui, Aming selama ini dikenal selalu berpenampilan nyentrik dengan mengenakan baju perempuan dan wig atau rambut palsu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Heboh, Curhat Gitasav 8 Tahun Lalu: Gue Pengen Punya Dua Anak

Gita Savitri.

Photo :
  • Instagram @gitasav

Sejatinya setiap orang atau pasangan berhak menentukan pilihan hidupnya terkait ingin punya anak atau tidak. Namun, yang menjadi persoalan adalah memaksakan prinsip tersebut ke lingkungan yang mayoritas menolak hal itu. Terkait persoalan tersebut Gita Savitri tengah mendapat batunya, wanita yang dikenal dengan sederet karya tulisnya ini secara vokal menyuarakan perihal childfree. Ya, ini merupakan istilah yang dibuat-buat oleh mereka yang enggan memiliki keturunan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya