Latihan Untuk Film John Wick 4 Selama 3 Bulan, Keanu Reeves: Apa Itu Berlebihan?

Keanu Reeves dalam trailer John Wick 4
Sumber :
  • Youtube John Wick 4

VIVA Showbiz – Selain terkenal karena kedermawanannya, aktor Keanu Reeves juga dikenal sering melakukan aksi laganya sendiri, sebanyak mungkin. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Itu sebabnya dia menghabiskan hampir tiga bulan latihan untuk film "John Wick: Chapter 4." Film yang diproduksi oleh Lionsgate ini dikenal selalu meningkatkan aksi laganya di tiap franchise film, dan kasusnya tidak berbeda untuk "Chapter 4".

“Sudah sekitar 12 minggu pelatihan. Ini adalah level aksi baru," ujar Reeves dalam fitur baru untuk sekuelnya, melansir Variety.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Keanu Reeves

Photo :
  • Instagram/johnwickmovie

“Kamu tahu, nun-chucks, yang menantang… "tindakan John Wick” meminta sedikit lebih banyak. Dan Anda melihat upaya dan komitmen dari tim," lanjutnya.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Hal yang paling menantang adalah aksi mobil di mana karakter Reeves, John Wick berpacu di sekitar Arc de Triomphe yang bersejarah di Paris, Prancis. Aktor itu harus belajar bagaimana menyetir dengan 180 derjat dengan mundur dan melayang sambil mengisi ulang pistol penyangga dan menembakkannya keluar dari pintu. 

"Apakah itu berlebihan?" Reeves bertanya tentang aksi gila dalam film tersebut.

“Kami membawa mengemudi mobil ke tingkat berikutnya, yang sangat saya nikmati,” kata Reeves sebelumnya kepada majalah Total Film tentang aksi mobil dalam film "John Wick: Chapter 4”. 

“Ada 180-an, maju-ke-mundur 180-an (laju), mundur ke-maju 270-an, hingga melayang. Jadi sangat menyenangkan mendapatkan kesempatan untuk mempelajari keterampilan itu, dan sekaligus bermain," tambah aktor berusiq 52 tahun itu. 

Keanu Reeves dalam trailer John Wick 4

Photo :
  • Youtube John Wick 4

Reeves menambahkan, “'John Wick: Chapter 4' memiliki aksi terbanyak dari semua film ("John Wick"). Dan itu lebih dengan selisih yang bagus. Ini pertunjukan besar… 'John Wick: Chapter 4' adalah peran fisik tersulit yang pernah saya miliki dalam karier saya sejauh ini. Mereka benar-benar melatih saya untuk dapat memiliki apa yang kami sebut "kotak peralatan"," ceritanya.

Dalam "John Wick: Chapter 4," pembunuh eponymous bernama John Wick harus berhadapan dengan musuh baru dan bersatu kembali dengan teman lama dalam misinya untuk menghancurkan High Table yang jahat untuk selamanya. 

Reeves bergabung dengan aktor Bill Skarsgård sebagai Marquis, Donnie Yen sebagai Caine, Laurence Fishburne sebagai Bowery King, Lance Reddick sebagai Charon, Rina Sawayama sebagai Akira, Shamier Anderson sebagai Tracker, Hiroyuki Sanada sebagai Shimazu, Scott Adkins sebagai Killa dan Ian McShane sebagai Winston.

“John Wick: Chapter 4” direncakan akan tayang di bioskop pada 24 Maret 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya